Kriminalitas Banjarbaru

Diejek, Mahli Tusuk Kakak Beradik di Biliar Warung Remang di Trikora Banjarbaru

Pelakunya adalah Mahliadi alias Mahli (23) warga Jalan Kelurahan Landasan Ulin Selatan Gang Keruing IV Kelurahan Landasan Ulin Selatan Lianganggang.

Diejek, Mahli Tusuk Kakak Beradik di Biliar Warung Remang di Trikora Banjarbaru
HO/Polres Banjarbaru
Mahliadi alias Mahli (23), tersangka pelaku penusukan di Jalan Trikora, Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kian jelas perkelahian di biliar warung remang remang di Jalan Trikora yang mengakibatkan Jaya Saputra (28) tewas di tempat dan sang adik Ahmad Kusasi alias Ahmad (26) mengalami luka berat.

Pelakunya adalah Mahliadi alias Mahli (23) warga Jalan Kelurahan Landasan Ulin Selatan Gang Keruing IV Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Lianganggang Kota Banjarbaru.

Dia ditangkap oleh tim gabungan Polsek Banjarbaru Barat, Sabtu (9/3/2019) di pukul 03.00 Wita di Jalan A Yani Kilometer 33 Kota Banjarbaru dan mendapati tersangka bersama dengan keluarganya.

Namun dalam perkelahian itu disebutkan bahwa bukan dikeroyok. Tapi Mahlilah yang berperan melakukan penusukan itu meski datangnya rombongan.

Baca: Jemaah Haul ke-14 Guru Sekumpul Berdatangan, Jalan Poros Martapura Padat Merayap, Begini Kondisinya

Baca: Hasil Piala Presiden Barito Putera vs Persita, Gavin Pahlawan Baru Lini Depan Barito, Skor Akhir 3-1

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelama Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob membenarkan bahwa anggonya sudah menangkap pelakunya yakni Mahliadi alias Mahli (23).

Meski menurut kesaksian Ahmad dirinya dikeroyok namun kronologi versi kepolisian menurut Kapolsek Banjarbaru Bara,t bahwa bukan Pengeroyokan.

Syaiful Bob menyatakan pelaku tidak menyuruh korban untuk berhenti main biliar namun malah korban yang mengejek pelaku saat datang.

Mahli hanya sendiri saat terjadi perkelahian dan  pelaku membawa senjata tajam. Pelaku datang dan duduk bersama pacaranya. Rupanya korban ini mengejek pelaku hingga menantang pelaku.

Kronologi, bermula ketika kedua kakak beradik itu beserta salah satu temannya yang bernama Utuh sedang bermain Bilyard. Kemudian datang tersangka Mahli beserta teman-temannya untuk bersantai di warung yang berada tepat di samping Biliar tersebut.

Korban yang saat itu sedang bermail biliar memberikan kata-kata ejekan lalu mendatangi tersangka dan akhirnya terjadi keributan mulut dan berkembang menjadi perkelahian.

Halaman
12
Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved