Pilpres 2019

Penegasan KH Maruf Amin Tak Akan Serang Sandiaga Uno Saat Debat Ketiga Cawapres Pilpres 2019 di RCTI

Penegasan KH Maruf Amin Tak Akan Serang Sandiaga Uno Saat Debat Ketiga Cawapres Pilpres 2019 di RCTI

Penegasan KH Maruf Amin Tak Akan Serang Sandiaga Uno Saat Debat Ketiga Cawapres Pilpres 2019 di RCTI
KOMPAS.com/Ihsanuddin
Cawapres nomor urut 01 Maruf saat berbincang santai dengan wartawan di kediamannya, di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Rabu (12/12/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penegasan KH Maruf Amin Tak Akan Serang Sandiaga Uno Saat Debat Ketiga Cawapres Pilpres 2019 di RCTI

Jadwal Debat Ketiga Pilpres 2019 yang akan menghadirkan Cawapres KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno bakal disiarkan langsung dan live streaming Trans TV, Trans7, RCTI dan CNN Indonesia.

Rencananya, Debat ketiga Pilpres 2019 akan digelar pada Minggu (17/3/2019) dan menghadirkan sosok Cawapres Jokowi dan Prabowo Subianto yakni KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno.

Gelaran Debat Ketiga Pilpres 2019 menghadirkan kedua Cawapres Joko Widodo ( Jokowi ) dan Prabowo Subianto yakni KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno dilaksanakan di tempat yang sama seperti debat pertama dan kedua.

Baca: Penampilan Mulan Jameela Saat Jenguk Ahmad Dhani, Eks Duet Maia Estianty Itu Bawa Sosok Ini

Baca: Luna Maya Ungkap Status Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin usai Pernikahan Syahrini & Reino Barack

Baca: Live RCTI! Jadwal & Live Streaming Liga Inggris, Arsenal vs Manchester United, Zona Liga Champions?

Baca: Kenangan Ifan Seventeen Saat Ulang Tahun Bani Seventeen Pasca Tsunami Banten, Sebut Surga Allah

Baca: Penampakan Terbaru Raisa Andriana Usai Melahirkan Anak Pertama, Istri Hamish Daud Makin Cantik

Acara debat ketiga Pilpres 2019 yang menghadirkan Cawapres KH Maruf Amin dan Sandiaga Uno disiarkan secara langsung serentak di empat stasiun TV swasta, yakni RCTI, GTV, MNC TV dan iNews TV mulai pukul 20.00 WIB.

Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin memastikan tak akan menyerang lawan debatnya, Sandiaga Uno, pada debat ketiga pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Tak ada persiapan khusus dari Ma'ruf jelang debat ketiga pada Minggu (17/3/2019). Debat baginya seperti Bahtsul Masail, forum diskusi antar ahli keilmuan Islam -- utamanya fikih -- di lingkungan pesantren-pesantren.

"Cuma (debat Pilpres) ini cakupannya lebih luas saja," ujar Ma'ruf di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (9/3/2019).

 Tema yang diangkat dalam debat ketiga Pilpres 2019 ini adalah pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan, sosial, dan budaya. Ma'ruf enggan mengungkapkan, tema mana yang lebih dikuasai dan tidak terlalu dikuasai. Ia berkelakar lawan debatnya akan tahu lebih dulu kelemahan materi yang dibahas saat debat.

"Nanti tahu, wah ini di sini kelemahannya. Jadi saya diserang dari yang lemah-lemah itu. Kayak main bola kan' begitu. Posisi mana yang lemah lawan, serang saja dari situ. Makanya saya tidak kasih tahu lah," seloroh Ma'ruf.

Pasangan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maaruf Amin dan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal mengikuti acara Debat yang digelar KPU RI.
Pasangan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Maaruf Amin dan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bakal mengikuti acara Debat yang digelar KPU RI. (Instagram @KPU_RI)
Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved