Selebrita

Happy Salma Gelar Konser Musikal 'Cinta Tak Pernah Sederhana'

Konser musikal ini akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 16-17 Maret 2019 mendatang.

Happy Salma Gelar Konser Musikal 'Cinta Tak Pernah Sederhana'
tribunkalteng.com/tribunnews.com
Pemain film dan teater Happy Salma mementaskan monolog #3Perempuanku Bukan Bunga Bukan Lelaki di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat (25/9/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - ARTIS peran Happy Salma yang juga founder Titimangsa Foundation siap menggelar konser musikal "Cinta Tak Pernah Sederhana" yang diangkat dari kumpulan puisi-puisi cinta Indonesia.

Konser musikal ini akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada 16-17 Maret 2019 mendatang.

Menurut Happy, persiapan atas konser musikal ini hampir rampung dan tinggal mematangkan beberapa hal teknis berkait pertunjukan.

"Persiapannya sudah 90 persen, sekarang ini tinggal lima hari lagi (pertunjukannya), jadi ini sudah mulai tiap hari latihan. Semoga lancar," ucap Happy saat ditemui dalam jumpa pers di Gedung Balai Pustaka, kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (8/3/2019).

Baca: Hadiah Mewah Suami Maia Estianty, Irwan Mussry Untuk Timnas U-22 Indonesia Usai Juarai Piala AFFU-22

Baca: Live RCTI Liga Inggris, Arsenal vs Man United, Melawan Keangkeran Emirates

Wanita berusia 39 ini mengaku, rencana pergelaran konser musikal puisi tersebut merupakan upaya untuk selalu menghidupkan karya sastra Indonesia, sehingga pembentukan karakter dan kecintaan pada Indonesia semakin nyata.

"Saya pikir bisa enggak sih ada pertunjukan yang puisi gitu, tapi tidak seperti yang deklamasi gitu, maksudnya tuh bisa menjadi sebuah tontonan yang menarik mata kita, hati kita," ujarnya.

Dalam pergelaran ini, Happy bekerja sama dengan Balai Pustaka selaku badan usaha milik negara yang menyimpan arsip-arsip puisi cinta karya sastrawan Tanah Air. Selain itu, Happy juga melibatkan artis ternama seperti Reza Rahadian, Marsha Timothy, Chelsea Islan, Atiqah Hasiholan, Sita Nursanti, Teuku Rifnu Wikana, dan Butet Kartaredjasa.

Pertunjukan yang disutradarai oleh Agus Noor ini, nantinya akan menampilkan berbagai karya puisi dari 26 penyair dan sastrawan Indonesia, seperti Chairil Anwar, Amir Hamzah, WS Rendra, Sapardi Djoko Damono, dan Joko Pinurbo. (kompas.com)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved