Berita Tanahbumbu

Personel Polsek Karang Bintang Tanahbumbu Berikan Himbauan Terkait Ini Kepada Warga

Tidak diragukan lagi. Sudah menjadi kewajiban Kepolisian RI dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Personel Polsek Karang Bintang Tanahbumbu Berikan Himbauan Terkait Ini Kepada Warga
Polsek Karang Bintan
Dua personel Polsek Karang Bintang Polres Tanbu patroli pasar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Tidak diragukan lagi. Sudah menjadi kewajiban Kepolisian RI dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Upaya menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), menjadi bagian tugas penting jajaran Polres Tanahbumbu di satuan fungsi. Tidak kecuali di tingkat Kepolisian Sektor (Polsek).

Menjadi sasaran kegiatan harkamtibmas selain dilakukan di lingkungan warga, objek vital. Tapi juga di tempat umum lainnya, seperti pasar.

Seperti dilakukan Bripka Selamat Riyanto dan Bripda M Hendri. Dua personel Polsek Karang Bintang Polres Tanahbumbu, tidak hanya meninjau kondisi situasi keamanan pasar di Desa Rejowinagun, Kecamatan Karang Bintang.

Kedua personel tersebut, sekaligus melaksanakan pengamanan atau oleh institusi kepolisian biasa disebut Pam.

Adapun kegiatan dilakukan personel, selain melaksanakan patroli di lingkungan pasar Desa Rejowinangun. Namun juga berbincang ringan dengan pedagang dan pembeli terkait kamtibmas.

Tidak lupa Bripka Selamat Riyanto dan Bripda M Hendri, menyampaikan pesan kamtibmas. Terlebih kepada pengunjung pasar, agar berhati-hati.

Membawa barang bawaan serta tidak jangan berlebihan dalam berpenampilan. Salah satu upaya menekan tidak kriminalitas sepertu copet atau kejahatan lainnya.

Baca: Hadiah Mewah Suami Maia Estianty, Irwan Mussry Untuk Timnas U-22 Indonesia Usai Juarai Piala AFFU-22

Baca: Live Indosiar - Live Streaming PSM Makassar vs Persipura Jayapura Piala Presiden 2019 via Vidio.com

Baca: Link Live Streaming TVRI Final All England 2019 Ahsan/Hendra vs Wakil Malaysia, Balaskan Fajar/Rian

Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subyantoro SIK melalui Kapolsek Karang Bintang Iptu Jeny Rahman SE, mengapresiasi kegiatan dilakukan anggotanya mengantisipasi terjadi tindak kriminalitas.

Jeny pun menegaskan patroli dilakukan jajarannya selain tugas pokok dan fungsi. Namun personel Polsek Karang Bintang akan selalu andil dalam kegiatan masyarakat.

Demi terus terciptanya hamkamribmas di wilayah hukum Polsek Karang Bintang. Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Kehadiran polisi diharapkan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tandas Kapolsek Karang Bintang.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved