Haul Guru Sekumpul

Warung Makan Inces Bagikan 3.680 Nasi Kotak Buat Jemaah Haul Guru Sekumpul di Jalan A Yani Km 5.8

Sekitar 3.680 nasi kotak dan kue kotak, plus minuman mineral botol dibagikan kepada warga jemaah Haul Guru Sekumpul yang melintas.

Warung Makan Inces Bagikan 3.680 Nasi Kotak Buat Jemaah Haul Guru Sekumpul di Jalan A Yani Km 5.8
BANJARMASINPOST.co.id/jumadi
Sekitar 3.680 nasi kotak dan kue kotak, plus minuman mineral botol dibagikan kepada warga jemaah Haul Guru Sekkumpul, tepatnya di Jalan A Yani km 5,800, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Minggu (10/3/2019) pagi menjelang siang 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sekitar 3.680 nasi kotak dan kue kotak, plus minuman mineral botol dibagikan kepada warga  jemaah Haul Guru Sekumpul, yang melintas dari dalam kota menuju Martapura, Kabupaten Banjar, tepatnya di Jalan A Yani Km 5,800, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Minggu (10/3/2019) pagi menjelang siang.

Sejak pagi, ribuan jemaah dari Kota Banjarmasin dan sekitarnya berbondong-bondong baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat berangkat ke Sekumpul Martapura mengikuti puncak Haul ke-14 Guru Sekumpul, Minggu (10/3/2019).

Olju, koordinator pembagian nasi dan kue kotak yang ditemui mengatakan, 3.360 nasi dan kue kotak yang dibagikan berasal dari Warung Makan Inces yang berada di Jalan Sultan Adam, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Baca: Warga Kompleks Rina Karya Bagikan BBM Gratis Bagi Jemaah Haul Guru Sekumpul di SPBU Km 5

Baca: Tiap Desa di HST Siapkan Rest Area Untuk Jemaah Haul Guru Sekumpul, Polres HST Bagi Ribuan Roti

Baca: Haul Guru Sekumpul, SIM Keliling Polda Kalsel Buka Layanan 72 Jam di Martapura, Jemaah Ikut Antre

Tahun sebelumnya mereka juga membagikan nasi dan kue kotak dengan jumlah 3.360 kotak. "Tahun ini jumlahnya mengalami peningkagan,"ungkapnya.

Untuk lebih lancarnya dalam pembagian makanan ini, maka pihak koordinator meminta bantuan tenaga dari BPK Darul Citra dan Banjarmasin Futsal.

Pantauan di lapangan, hanya dalam waktu sekitar satu jam 3.680 kotak ludes dibagikan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved