Barito Putera

Artur Puji Rekan Duetnya di Lini Belakang Barito Putera, Ingatkan Tak Boleh Lengah

Eks pemain klub asal Brazil Villa Nova AC ini berharap pemain tidak kehilangan konsentrasi sampai akhir pertandingan dan tidak boleh santai.

Artur Puji Rekan Duetnya di Lini Belakang Barito Putera, Ingatkan Tak Boleh Lengah
instagram/arturvieira
Pemain Barito Putera Artur Vieira saat melawan Persita Tangeran di Piala Presiden 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Saat menghadapi Persita Tanggerang di partai kedua grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (9/3) kemarin, para pemain Barito Putera kehilangan konsentrasi di babak kedua.

Akibatnya dengan mudah Persita terus menerus menekan lini pertahanan Tim Laskar Antasari yang akhirnya berbuah gol. Beruntung Bayu Pradana cs dapat menutup laga dengan kemenangan 3-1.

Hilangnya konsentrasi saat sudah unggul 2-0 itu pun diakui pemain belakang Barito asal Brasil Artur Vieira, pemain yang membuka gol pembuka di laga itu.

"Di babak kedua konsentrasi pemain mengendur saya pikir itu skor belum aman tapi pemain santai paska istirahat," Artur yang dihubungi Banjarmasin Post.co.id di Malang Jawa Timur, Senin (10/3/2019) siang.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Semen Padang vs Bali United di Indosiar, Piala Presiden 2019

Eks pemain klub asal Brazil Villa Nova AC ini berharap pemain tidak kehilangan konsentrasi sampai akhir pertandingan dan tidak boleh santai dengan skor yang ada.

"Kesalahan yang akan kita pelajari dalam melewati setiap pertandingan lainnya," tambah pemain bertubuh jangkung ini.

Artur menambahkan setiap pertandingan sangat penting, ini akan menjadi pelajaran. Bersama Barito Artur akan berusaha keras untuk bermain maksimal tidak peduli siapa lawannya.

"Yang membuat saya nyaman adalah tim yang sangat baik dan sangat reseptif membantu saya dalam segala hal disini," tambah dia.

Di Piala Presiden Artur sangat pas berduet dengan pemain asal Papua Donni Monim. Bahkan kehadiran keduanya mampu memperkokoh lini pertahanan Barito Putera.

Mengenai rekan duetnya itu, Artur menentukan pujian kepada bekas eks pemain Perseru Serui itu yang bermain lugas dan tanpa kompromi.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved