Selebrita

Curhat Dul Jaelani Usai Batal Tampil Bersama Mulan Jameela & Al Ghazali di Konser Untuk Ahmad Dhani

Curhat Dul Jaelani Usai Batal Tampil Bersama Mulan Jameela & Al Ghazali di Konser Untuk Ahmad Dhani

Curhat Dul Jaelani Usai Batal Tampil Bersama Mulan Jameela & Al Ghazali di Konser Untuk Ahmad Dhani
Instagram/@duljaelani
Ahmad Dhani, Dul Jaelani dan Maia Estianty 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Konser persembahan untuk Ahmad Dhani bersama Dewa 19 batal digelar. Mulan Jameela, Dul Jaelani, dan Al Ghazali yang semula direncanakan mengisi acara pun tak jadi tampil.

Berdasarkan informasi kuasa hukum, Mulan Jameela, Al Ghazali, dan Dul Jaelani sudah berada di Surabaya untuk persiapan konser.

Mereka sedianya akan tampil dalam konser Dewa 19 Hadapi dengan Senyuman, yang tadinya akan digelar pada Minggu (10/3/2019) di Surabaya dengan memanggungkan Mulan Jameela, Dul Jaelani, Al Ghazali, Virzha, dan Ikmal Tobing.

"Saya dapat kabar mereka masih di sana. Kan mau tampil tuh Mbak Mulan, Dul, dan Al," ucap Ali Lubis ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan pada Senin (11/3/2019).

Baca: Reaksi Tak Terduga Agnes Mo Saat Foto Akrab Wijaya Saputra dan Wanita Diduga Gisella Anastasia Viral

Baca: Ramai Teman Makan Teman Antara Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya, Ini Kata Ustadz Abdul Somad

Konser tersebut dibatalkan karena masalah perizinan. Menurut polisi, penyelenggara konser hanya mengantongi izin keramaian, sedangkan salah seorang calon wakil presiden diagendakan akan hadir dalam konser itu.

Terkait hal itu, Ali Lubis mengatakan bahwa sebenarnya konser untuk mendukung Ahmad Dhani tersebut murni ditujukan untuk mendukung kliennya itu, yang sedang mendekam di Rumah Tahanan Medaeng, Surabaya, karena kasus dugaan pencemaran nama baik.

"Dari awal kan enggak ada itu kampanye atau politik. Memang itu murni aksi solidaritas teman-teman Dewa 19 dan RCM (manajemen artis dan rumah produksi musik milik Dhani) untuk Ahmad Dhani. Artinya, mereka berempati, namanya teman, kawan satu band. Mereka mau dukung, tapi caranya (bikin) konser," ucap Ali pula.

Mulan Jameela saat menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Senin (11/2).
Mulan Jameela saat menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Senin (11/2). (Ahmad Zaimul/TribunJatim)

Bantahan Pihak Ahmad Dhani

Polisi menghentikan konser Dewa 19 bertajuk "Hadapi dengan Senyuman" di Surabaya, Minggu (10/3/2019) malam. Polisi menyebut konser tersebut tidak mengantongi izin konser.

Menurut polisi, penyelenggara konser hanya mengantongi izin keramaian, sementara dalam konser, cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno dijadwalkan datang.

Halaman
1234
Editor: Restudia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved