Martapura FC

Harapan Monster di Liga 2 2019, Ini Kata Managemen Martapura FC

Harapan para fans fanatik Martapura FC, Martapura FC Diamond Supporter (Monster) satu dekade usia tim Martapura FC bisa lolos ke Liga 1 hadiah Ultah.

Harapan Monster di Liga 2 2019, Ini Kata Managemen Martapura FC
mariana
Monster hadir menyaksikan langsung laga Martapura FC kontra Madura FC, di Stadion Demang Lehman, Minggu (15/7/2018). Istimewa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Harapan para fans fanatik Martapura FC, Martapura FC Diamond Supporter (Monster) satu dekade usia tim Martapura FC bisa lolos ke Liga 1 sebagai hadiah Ultah disambut baik manajemen tim.

Wakil manager MFC, Ami Said mengatakan sama dengan keinginan Monster pihaknya berharap tim berjuluk Laskar Demang Lehman kedepan nya bisa lebih baik lagi dan menjadi klub kebanggaan Banua.

Soal lolos ke Liga 1, Ami menambahkan manajemen selalu punya target dan kebetulan sampai saat ini belum terealisasi hingga MFC sudah berusia 10 tahun.

"Itulah PR kami kemudian kami juga berharap dukungan penuh dalam artian yang lebih luas lagi dari masyarakat banua secara total," kata dia.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Semen Padang vs Bali United di Indosiar, Piala Presiden 2019

Mengenai kondisi MFC yang saat ini masih adem ayem menyongsong Liga 2 2018, Ami menjelaskan untuk persiapan masih menunggu kepastian jadwal kompetisi sehubungan dengan adanya Pilpres dan adanya masalah yang terkait dengan kepengurusan PSSI yang belum ada kepastian operator liga yang di tunjuk.

"Apalagi jajaran elite PSSI baik plt ketum maupun exco lagi bermasalah kasus pengaturan skor," sebut dia.
Mengenai rencana materi pelatihan dan pemain, Ami menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

Ami tetap berharap kalau memang masih pekatih dan pemain masih bagus kenapa tidak dipertahan kan. Untuk komposisi pemain ideal nya minimal 50 oersen harus di pertahankan.

"Sehingga untuk kerangka tim kita sudah punya dengan pemain lama," pungkas dia.

(Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved