Berita Banjarmasin

NEWSVIDEO : Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Martapura

Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, ditemukan mengapung di Sungai Martapura, tepatnya di Batang Alai, belakang Gang Odi RT30.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, ditemukan mengapung di Sungai Martapura, tepatnya di Batang Alai, belakang Gang Odi RT30, Kelurahan Teluk Tiram, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Selasa (12/3) pagi sekitar pikul 06.30 Wita.

Saksi yang pertama kali melihat mayat mengapung itu adalah, M Fauzi Lazim (17), warga setempat dan Hamdan (39), warga Jalan Sultan Adam, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Kasat Polair Polresta Banjarmaain, Kompol Windy Syaputra, membenarkan adanya temuan mayat mengapung si Sungai Martapura yang diperkirakan berusia antara 19 sampai 23 tahun.

Baca: Link Live Streaming RCTI - Juventus vs Atletico Madrid Leg Kedua 16 Besar Liga Champion Malam Ini

Dari saku celananya, tidak ditemukan adanya identitas diri. Sehinggga pihaknya mengalami kesulitan untuk mencari dan menghubunggi keluarganya.

"Sampai Selasa sore belum ada identitas mayat, sehinggga untuk sementara kami menyebutnya sebagai Mr X. Mayat sudah silakukan visum," terang Kasat Polair seraya mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya, bisa datang dan melihat wajah korban di RSUD Ulin Banjarmasin.(banjarmasinpost.co.id/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved