Piala Presiden 2019

Piala Presiden 2019, Gavin Kwan Adsit Targetkan Barito Putera Menang Lawan Persela

Pemain Barito Putera, Gavin Kwan Adsit masuk dalam jajaran top skor sementara Piala Presiden meski hanya torehan dua gol ke gawang Persita Tangerang.

Piala Presiden 2019, Gavin Kwan Adsit Targetkan Barito Putera Menang Lawan Persela
Instagram Barito Putera FC
Gavin Kwan Adsit 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN -Pemain Barito Putera, Gavin Kwan Adsit masuk dalam jajaran top skor sementara Piala Presiden meski hanya torehan dua gol saat membungkam Persita Tangerang Sabtu kemarin..

Kendati jumlah golnya masih kalah dibanding Malvin Platje dari Bali United, Jalilov Persebaya Surabaya dan Osas Saha Tira Persikabo .asing amazing tiga namun Gavin masih memiliki kesempatan untuk untuk mengejar.

Namun ternyata menjadi top skor bukan tujuan utama Gavin bersama tim Barito Putera di Piala Presiden 2019 tapi target lolos ke babak selanjutnya yang penting.

"Tim dulu yang utama semua harus maksimal untuk lanjut Piala Presiden," kata dia kepada Banjarmasin post co.id Selasa (12/3/2019) sore.

Baca: Jelang Barito vs Persela Lamongan Piala Presiden 2019, Gavin Kwan Kembali Jadi Tumpuan

Baca: Jelang Barito Vs Persela, Yoo Jae Hoon : Waspadai Shooting Striker Brasil Persela Washington

Apalagi Rabu sore tim Laskar Antasari akan menjalani laga hidup mati menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang.

Menang bakal lebih menentukan langkah ke babak delapan besar sebaliknya seri apalagi kalah, Barito bakal lebih awal pulang ke Banua.

Oleh sebab itu Gavin mengaku sudah sangat siap menghadapi Persela yang diarsiteki Aji Santoso.

"Sudah pasti harus siap, bang," tambah Gavin

"Pertandingan penentuan kita melawan Persela sangat penting dan kita semua harus menampil maksimal," kata pemain yang bisa menempati posisi bek dan pemain sayap ini.

Oleh sebab itu pemain blasteran ini berharap dia dan dukungannya bagi masyarakat Banua khsusnya para pecinta Barito Putera.

"Minta doanya dari pendukung Barito Putera semua," tutup Gavin.

Selama gelaran Piala Presiden Gavin sudah dua kali merumput. Pertama saat melawan kalah 2-3 Arema FC. Gavin masuk ke kalangan di pertengahan babak kedua.

Kemudian menghadapi Persela Gavin tampil sebagai starter. Namun dia dipasang pelatih Jacksen F TIago sebagai pemain depan.

Baca: Artur Puji Rekan Duetnya di Lini Belakang Barito Putera, Ingatkan Tak Boleh Lengah

Baca: Klasemen Grup G Piala AFC 2019 Usai Shan United vs Persija (1-3) Becamex vs Ceres Negros (1-3)

Gavin yang memiliki perawakan tinggi besar ini mampu membalas kepercayaan Jacksen dengan menyarangkan Dua gol.

Gol pertama diciptakannya saat memanfaatkan tendangan bebas Rizky Pora melalui tandukan kepalanya. Gol kedua hasil sontekan ya memanfaatkan umpat matang Andri Ibo. (Banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved