Bumi Antaluddin

Wabup HSS Sambut Kunjungan GOW Seruyan di Objek Wisata Air Panas Tanuhi Loksado

Selama kunjungan, rombongan GOW Seruyan dipimpin Wabup Seruyan Hj Iswanti tersebut disambut di Objek Wisata Air Panas Tanuhi, kawasan Loksado.

Wabup HSS Sambut Kunjungan GOW Seruyan di Objek Wisata Air Panas Tanuhi Loksado
HO/Protokol dan kehumasan pemkab HSS
Wabup HSS didampingi Ketua GOW HSS, bertukar cinderamata dengan Wabup Seruyan, yang juga Ketua GOW Seruyan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, Kamis 7 Maret 2019 lalu melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan GOW Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Selama kunjungan, rombongan GOW Seruyan dipimpin Wabup Seruyan Hj Iswanti tersebut disambut di Objek Wisata Air Panas Tanuhi, kawasan Loksado, Kecamatan Loksado, HSS  

Penyambutan dilakukan Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, bersama istri yang juga  Ketua GOW HSS Sri Astuti.  Wabup pada kesempatan itu menyatakan apresiasi atas kunjungan Wabup Seruyan yang juga menjabat Ketua GOW Seruyan beserta rombongan yang berjumlah 40 orang. “Tentu ini sebuah kehormatan dan kebanggan bagi Kabupaten HSS dikunjungi untuk kedua kalinya,”kata Syamsuri. 

Pertemuan silaturahmi GOW HSS dan GOW Seruyan, yang dihadiri Wabup HSS Syamsuri Arsyad
Pertemuan silaturahmi GOW HSS dan GOW Seruyan, yang dihadiri Wabup HSS Syamsuri Arsyad (HO/Protokol dan kehumasan pemkab HSS)

Syamsuri  pun tak lupa mempromosikan wisata alam Loksado kepada tamu undangan. Menurutnya, Loksado merupakan wisata andalan Kalsel, dengan alam yang masih sejuk dan hijau.

Objek wisata tersebutlayak dikunjungi, untuk refreshing. Apalagi, kawasan ini juga memiliki tempat menginap yang refresentatif lengkap dengan tempat pertemuan yang nyaman seperti  di  Tanuhi ini.

“Kami berharap, rombongan GOW Seruyan menikmati suasana alam Loksadoyang sejuk dengan segala kearifan budaya lokalnya," tuturnya. Ketua GOW HSS Sri Astuti menambahkan, pihaknya siap sharing informasi  dengan GOW Seruyan. Juga berbagi ilmu dan pengalaman tentang program demi kemajuan GOW  kedua daerah.

Pertemuan silaturahmi GOW HSS dan GOW Seruyan, yang dihadiri Wabup HSS Syamsuri Arsyad
Wabup HSS, Ketua GOW Seruyan dan robongan berfoto bersama penari tarian Dayak Ngaju.(HO/Protokol dan kehumasan pemkab HSS)

Sementara, Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti, menyatakan terkesan dengan sambutan Wabup HSS dan jajaran GOW HSS meski kunjungan tersebut kunjungan kedua kalinya.

“Saya sebagai Ketua GOW Seruyan  mendapatkan inspirasi yang positif dari hasil pertemuan silaturahmi ini, untuk pengembangan program organisasi ke depan,”katanya. Pertemuan tersebut diisi tausyiah agama oleh Ustadz Fahri, dilanjutkan persembahan Tarian Suku Dayak Ngaju. Kemudian diakhiri bertukar cinderamata antara Wabup HSS didampingi Srie Astuti, dengan Wabup Seruyan Iswanti. (*/AOL)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved