Insight

Dwi Rosalinda Takjub Gelaran Haul Guru Sekumpul

Momentum haul ulama kharismatik Kota Martapura KH Zaini Abdul Gani atau abah Guru Sekumpul yang ke-14 dihadiri jutaan orang dari berbagai wilayah.

Dwi Rosalinda Takjub Gelaran Haul Guru Sekumpul
capture /banjarmasin Post
Harian Banjarmasin Post Edisi Rabu (13/3/2019) Halaman 9 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Momentum haul ulama kharismatik Kota Martapura KH Zaini Abdul Gani atau abah Guru Sekumpul yang ke-14 dihadiri jutaan orang dari berbagai wilayah disambut hangat.

Banyaknya tempat makan gratis, angkutan gratis, hingga penginapan gratis merupakan sambutan selamat datang jemaah haul Abah Guru Sekumpul ke-14 yang dilakuikan warga.

Tidak mau melewatkan kesempatan ini, Linda sapaannya juga turut menyambut hangat kegiatan haul ini.

"Tentunya saya sangat excited sudah menyambut datangnya haul ini, saya lahir di sini, besar disini, tentunya saya sangat bangga menjadi bagian dari warga sekumpul," ujar Dwi Rosalinda.

Tidak hanya itu, ia juga sangat terharu mengingat tingginya antusiasme dari masyarakat yang datang jauh dari berbagai daerah baik itu di Indonesia maupun mancanegara.

Baca: Cerita Bambang Dapat si Galuh Saat Mengais Rezeki dari Pasir Penambangan Intan di Sungai Tiung

Baca: Ain Sipir Cantik Lapas Banjarbaru ini Ekstra Sabar saat Tampung Keluh Kesah Napi, Begini Kiatnya

"Sangat appreciate mengingat mereka datang jauh jauh hanya untuk menunjukan rasa cintanya terhadap Ulama. Bahkan anak anak kecil yang rela mengayuh sepeda sampai ada yang jalan kaki juga dari luar daerah. Semoga Allah jadikan setiap perjalanannya sebagai pengugur dosa, " doanya.

Puncak haul KH Zaini Abdul Gani atau Guru Sekumpul yang ke-14 dilaksanakan pada Ahad (10/3/2019) dipusatkan di ruang induk musala Ar Raudhah Martapura setelah salat Magrib.

"Kepada jemaah haul semoga kita semua sama sama dalam lindungan Allah. Dikumpulkan bersama ulama. Di Dunia terkumpul akhirat terkumpul,” kata Honorer Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Selatan ini.(banjarmasinpost.co.id/lis)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved