Berita Banjarbaru

Enaknya Nikmati High Tea Abad 18 di Kweny Sky Garden Ala Inggris, Sekarang Ada di Banjarbaru

Belakangan ini tren jamuan minum teh di sore hari ala Inggris atau high tea lagi jadi kegemaran masyarakat Indonesia.

Enaknya Nikmati High Tea Abad 18 di Kweny Sky Garden Ala Inggris, Sekarang Ada di Banjarbaru
Banjarmasinpost.co.id/Nia kurniawan
Kweny Sky Garden milik Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru ini terkenal dengan view nya yang indah ke arah kota Intan, Martapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Belakangan ini tren jamuan minum teh di sore hari ala Inggris atau high tea lagi jadi kegemaran masyarakat Indonesia.

Kedai teh, cafe, restoran, hingga hotel-hotel berbintang menawarkan menu high tea. Istilah high tea muncul pada abad 18 pada masa revolusi industri di Inggris.

Jaman itu bermunculan pabrik-pabrik, para pekerja yang pulang dari pabrik sekitar jam 4 sampai dengan jam 5 sore, mereka pulang dalam keadaan lapar sedangkan mereka makan malam jam 8. Kemudian dibuat lah istilah high tea, jamuan teh dengan makanan ringan yang mengenyangkan sehingga para pekerja tidak pulang dengan kondisi lapar.

High tea biasa di sajikan dari jam 4 sore sampai dengan jam 8 malam. Menikmati high tea sambil bersantai dengan pemandangan yang indah sepertinya enak banget ya? Apalagi kalau gratis.

Nah Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menyajikannya ada promo kepada masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya, yakni “Dafam Privilage”. Promo kamar ini menawarkan sajian high tea gratis di Kweny Sky Garden Lantai 5 Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Kweny Sky Garden milik Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru ini terkenal dengan view nya yang indah ke arah kota Intan, Martapura. Segarnya hembusan angin dan di tambah dengan pepohonan di Kweny Sky Garden selalu menjadi favorit para pengunjung. Dafam Privilage akan menjamu dengan high tea, yaitu teh/kopi dengan 3 macam makanan seperti sendwich, cake dan cookies.

Baca: RTH Pekauman Kabupaten Banjar Belum Maksimal Difungsikan, Kondisi Sepi, Ini Harapan Guru Khalil

Baca: Nasib Bella Luna dan Ayu Ting Ting Ternyata Sama, Terungkap di Depan Ivan Gunawan dan Ruben Onsu

Baca: Tingkatkan Ekonomi Syariah, Kalsel Tuan Rumah Festival Ekonomi Syariah 2019

Dafam Privilage bisa dinikmati dengan harga Rp820.019,00. “Management membuat paket kamar ini bertujuan untuk menjamu tamu dengan sebaik mungkin sekaligus memperkenalkan Kweny Sky Garden kepada tamu yang mungkin masih belum tau” ujar Denny Rifanie selaku Front Office Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Dia mengatakan, hanya Rp820.019,00 saja sudah termasuk kamar deluxe, sarapan pagi, dan juga high tea yang mengenyangkan. "Tunggu apalagi, yuk reservasi paket kamar “Dafam Privilage”. Informasi dan reservasi silahkan hubungi di nomor telepon 0511 477 0099 atau 0811 512 0099," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved