Berita Kalteng

Nissa Sabyan Bakal Meriahkan STQ ke XX di Kota Palangkaraya

Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XX yang akan dilaksanakan , mulai, tanggal 27 April 2019 hingga sepekan lamanya akan dilaksanakan

Nissa Sabyan Bakal Meriahkan STQ ke XX di Kota Palangkaraya
KOLASE BPOST ONLINE
Nissa Sabyan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XX yang akan dilaksanakan , mulai, tanggal 27 April 2019 hingga sepekan lamanya akan dilaksanakan di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut, akan dilaksanakan di beberapa lokasi seperti di Mimbar Utama MTQ Lapangan Mantaikai di Jalan A Yani, Masjid Darusalam Jalan G Obos, Asrama Haji Jalan G Obos, Aula IAIN Jalan G Obos, Aula Bappeda dan Bapelkes dan Dinas Pendidikan Kalteng.

Informasi dari Ketua Harian Panitia STQ Kalteng, Nuryakin, Rabu (13/3/2019), mengatakan, peserta tiap kafilah 75 orang dengan cabang yang akan di lombakan, sebanyak sembilan lomba, diantaranya, golongan kiraat Sabah, golongan anak-anak, golongan 1 tartil juz tilawah, golongan 5 Juz Tilawah, cabang Al-Quaran 3 Juz , dan lainnya.

Baca: Link Live Streaming RCTI - Bayern Munchen vs Liverpool Leg Kedua Liga Champion Malam Ini

Baca: VIDEO Truk Tangki Pertamina Tabrak Pembatas Jalan Dekat Bundaran KB Banjarmasin Tengah

Baca: LIVE Indosiar! Link Live Streaming Indosiar Barito Putera vs Persela Lamongan di Piala Presiden 2019

Nuryakin, menjelaskan, dalam memeriahkan kegiatan tersebut, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan pihak manajemen Nissa Sabyan untuk turut hadir dalam pelaksanaan STQ di Palangkaraya dalam rangka menghibur masyarakat dan peserta STQ yang datang dari semua kabupaten di Kalteng.

Ditegaskan dia dalam pelaksanaan kegiatan mendatang, ada aturan melarang peserta bayaran atau sewaan, sehingga dalam pelaksanaan STQ dilakukan secara ketat jika ada yang ketahuan menyewa peserta atau qori bayaran akan didiskualifikasi.

"Para peserta akan ditampung secara mandiri oleh masing-masing kabupaten yang ikut dalam kegiatan tersebut, selama sepekan lamanya, dengan jumlah peserta keseluruhan mencapai seribu lebih, para juara nanti akan mewakili Kalteng dalam STQN di Kalbar tahun 2019," ujarnya.

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved