Berita Kalteng

18 Taman Kota Palangkaraya Bakal Dilengkapi Tempat Bermain Anak, Bagini Rencananya

Pemerintah Kota Palangkaraya melalui Dinas Permukiman akan menambah fasilitas sarana bermain anak pada sekitar delapan belas taman yang ada di Kota

18 Taman Kota Palangkaraya Bakal Dilengkapi Tempat Bermain Anak, Bagini Rencananya
Banjarmasinpost.co.id/faturahman
Salah satu taman yang ada di Kota Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pemerintah Kota Palangkaraya melalui Dinas Permukiman akan menambah fasilitas sarana bermain anak pada sekitar delapan belas taman yang ada di Kota Cantik Palangkaraya.

Penambahan sarana bermain anak tersebut, setelah banyaknya masukan dari masyarakat yang datang dan menikmati taman yang ada di Ibu Kota Kalteng tersebut merasa masih kurang sarana dan prasarananya.

Memang tidak semua taman di Pakangkaraya yang ada sarana tempat bermain anak, selayaknya tempat bermain anak dibangun agar warga atau pengunjung dapat menikmati bukan hanya suasana tamannya saja tetapi juga fasilitas yang ada.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Debat Ketiga Pilpres 2019 - Cawapres KH Maruf Amin vs Sandiaga Uno

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Malam Ini di RCTI - Arsenal vs Rennes dan Dynamo Kyiv vs Chelsea

Baca: Semi Final Liga Champions Kali Ini Tanpa Real Madrid atau Bayern Muenchen, Pertama dalam 10 Tahun

"Seperti Taman Sangumang di Jalan Yos Soedarso Ujung, masih belum ada tempat bermain anak, jadinya kami yang datang bersama keluarga hanya bisa duduk-duduk sambil makan saja, anak-anak tidak ada tempat bermainnya," ujar Ibu Ayu, salah satu pengunjung taman, Kamis (14/3/2019).

Terpisah, Plt Kadis Perkim Kota Palangkaraya, Imbang Triatmadji, mengakui hingga saat ini pihaknya masih terus berupaya melengkapi fasilitas pendukung taman yang ada di Palangkaraya yang jumlahnya mencapai delapan belas lokasi.

"Ini semua mamang akan dibenahi, secara bertahap, salah satunya dengan melangkapinya dengan sarana bermain anak, seperti ayunan dan sarana bermain anak lainnya, juga akan diberikan penerangan sehingga warga semakin menikmati taman tersebut,"ujarnya. banjarmasinpost.co.id /faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved