Berita Tapin

Ketua KPU Tapin Henny Tunggu Formulir Isian Sebelum Pengepakan Surat Suara Pemilu 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapin menunggu formulir isian tiba sebelum pengepakan isi kotak suara.

Ketua KPU Tapin Henny Tunggu Formulir Isian Sebelum Pengepakan Surat Suara Pemilu 2019
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Petugas KPU Tapin mengangkut logistik pemilu 2019 tiba di Gedung Futsal Sultan Kuning, Rantau, Tapin, Kamis (14/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapin menunggu formulir isian tiba sebelum pengepakan isi kotak suara Pemilu 201.

Ketua KPU Kabupaten Tapin, Henny Hendriyanti mengaku pengadaannya formulir itu dilaksanakan oleh KPU Provinsi Kalimantan Selatan.

"Semua formulir yang belum tiba model C1 dan undangan. Ini dialami semua KPU Kabupaten dan kota se Kalsel," katanya kepada reporter Banjarmasinpost.co.id, Kamis (14/3/2019).

Henny Hendriyanti memantau proses pengangkutan logistik dari gudang sewa di Jalan Gerilya untuk menjadi satu tempat di Gedung Futsal Sultan Kuning, Jalan By Pass Rantau.

Henny Hendriyanti menjelaskan agar memudahkan petugas pada Sekretariat KPU Kabupaten Tapin sebelum pendistribusian logistik pemilu 2019 ke wilayah Kecamatan.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Bali United vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2019, Link Indosiar

Baca: Reaksi Gisella Anastasia Saat Gading Marten Bagikan Video di Nepal Bareng Sophia Latjuba

Proses pengangkutan logistik itu berlangsung sejak tiga hari yang lalu hingga Kamis (14/3/2019) berakhir.

Henny Hendriyanti mengaku bersyukur karena sempat khawatir terjadi cuaca hujan selama proses pengangkutan logistik pemilu 2019.

"Saya khawatir kotak suara pemilu yang diangkut basah kena hujan. Soalnya mobil truk angkutannya tidak dilengkapi penutup. Alhamdulillah selama empat hari ini tidak terjadi hujan," katanya.

Menurut Henny Hendriyanti, logistik pemilu 2019 yang dipindahkan ke Gedung Futsal Sultan Kuning, seperti kotak suara, sampul surat suara, tinta, paku coblos, bantalan untuk coblosan dan semua kelengkapan di tempat pemungutan suara (TPS). (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved