Berita Banjarbaru

Pengendara Scoopy Merah Tewas Tabrak Buritan Truk Parkir di Bundaran Masjid Al Munawwarah Banjarbaru

Parkiran truk yang memakan di bahu jalan di bundaran Masjid Agung Al Munawwarah Trikora Banjarbaru membawa korban, Kamis (14/3/2019) malam.

Pengendara Scoopy Merah Tewas Tabrak Buritan Truk Parkir di Bundaran Masjid Al Munawwarah Banjarbaru
HO/ Banjarbaru Rescue
Petugas memeriksa kondisi pengendara Scoopy merah yang tewas setelah menabrak buritan truk yang parkir di jalan Trikora, Banjarbaru, Kamis (14/3/2019) malam. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Parkiran truk yang memakan di bahu jalan di bundaran Masjid Agung Al Munawwarah Trikora Banjarbaru membawa korban, Kamis (14/3/2019) malam.

Korbannya adalah pemuda yang diperkirakan usia 20 tahun. Pemuda ini masih belum diketahui identitas. Saat itu pemuda tersebut menggunakan Scoopy merah putih DA, 6340 BBI.

Melaju dari arah Jalan Mistar Cokrokusomo menuju ke Lianganggang. Namun ketika berkendara di bundaran masjid agung al Munawwarah pemuda tersebut diduga tak melihat karena gelap, sehingga menabrak buritan truk.

Karena pemuda tersebut diketahui langsung tewas seketika, tak lama kemudian petugas dari Unit PMI Banjarbaru dan dibackup oleh Banjarbaru Rescue melakukan pengevakuasian. 

Baca: Pengusaha Travel Banua Sayangkan Kebijakan Garuda Indonesia Soal Tiket Umrah

Saat di lokasi korban sudah ditutupi sarung oleh selimut.

"Ya, tadi ketika di lokasi korban sudah tergeletak di jalan di tutup sarung. Itu adalah diduga korban kecelakaan di bundaran mesjid agung trikora korban," kata anggota Banjarbaru Rescue, Bahruddin.

Dijelaskan Bahruddin, korban masih belum diketahui indetitasnya namun ditengara masih muda sekitar usia 20 tahunan.

"Ciri ciri ya Jenis kelamin laki-laki Tinggi badan kurang lebih 155 sentimeter. Rambut ikal tebal," urainya.

Korban berbaju jens lengan pendek warna biru, Celana panjang jens warna HITAM, Menggunakan kalung tasbih dan ada Tato bagian lengan tangan kiri  bertulisan ( GAGAL Ganteng).

Sementara itu, kendaraan scopy dan truk diamankan ke Mapolres Banjarbaru.

Baca: Penyidik KPK Periksa Rata-rata 30 Orang Saksi Kasus TPPU Abdul Latif Perhari di Mako Brimob

Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf melalui Kanit Laka Polres Banjarbaru, Aipda Heriyadi membenarkan kecelakaan tewas di bundaran masjid Agung Al Munawwarah Trikora Banjarbaru tersebut.

"Untuk korban masih belum diketahui identitasnya," kata dia.

Disinggung soal truk yang sering parkir di badan jalan tersebut, sejatinya tidak dibolehkan karena bukan rest area.

"Sudah sering petugas ingatkan dan sering dilakukan rajia. Namun truk ada saja. Hal itu memang membahayakan apalagi kalau malam karena kurang penerangan Jalan," kata Aipda Heriyadi. (banjarmasinpost.co.id /Lis).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved