Public Services

Rambu Berbeda di Lain Jalan

Kepada Dinas Perhubungan Banjarmasin. Mohon penjelasannya, di pertigaan lampu merah Km 6 Jl A Yani pada rambu tertulis

Rambu Berbeda di Lain Jalan
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Jalan A Yani Km 6 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - BANJARMASIN - Kepada Dinas Perhubungan Banjarmasin. Mohon penjelasannya, di pertigaan lampu merah Km 6 Jl A Yani pada rambu tertulis, Lurus Jalan Terus.

Tetapi di Jalan Sutoyo S depan tower futsal pertigaan lampu merah tertulis Lurus Ikuti Isyarat Lampu. Mana yang betul? Dan ini menjadi ketidaknyamanan berkendara di sana. Terima kasih.081348485011

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya. Perlu diketahui bahwa, manajemen dan rekayasa lalu lintas (pengaturan) pada simpang bersinyal didasarkan pada kondisi infrastruktur jalan serta geometrik simpang, sehingga tidak bisa disamakan pengaturan lalu lintasnya, meskipun sama simpang bersinyal i tempat-tempat lainnya.

H SLAMET BEGJO ATD MT
Kabid Lalu Lintas Dishub Banjarmasin

Masih Banyak Buang Sampah Sembarangan

BANJARMASIN - Untuk kebersihan Kota Banjarmasin, ternyata masih banyak masyarakat membuang sampah sembarangan sampai mengganggu jalan umum seperti di Jalan Pramuka, Kuripan, Veteran dan jalan lokasi yang mau menuju SD Ukhuwah. Mohon diaktifkan pengawasan kebersihan serta penyuluhannya. Terima kasih.081349996473

TANGGAPAN:
TERIMA KASIH atas informasinya tentang kebersihan Kota Banjarmasin. Perlu diketahui bahwa memang lokasi tersebut merupakan tempat pembuangan sampah yang berlaku mulai jam 20.00 sampai dengan jam 06.00 pagi. Hanya saja, memang selama ini masih ada yang membuang sampah di luar jam yang ditentukan.

Karena terbatasnya petugas kami yang mengawasi di beberapa titik lokasi tersebut, untuk itu kami mohon partisipasi masyarakat untuk turut memberikan teguran atau mengingatkan kalau ada yang membuang sampah diluar jam yang ditentukan.

DRS H MUKHYAR MAP
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Banjarmasin

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved