Berita Banjarmasin

Terungkap! Dumtruk Nabrak Alat di SPBU Jalan Gubernur Soebarjo, Ternyata Disopiri Perempuan

Geger dumtruk menabrak alat pengisian BBM di SPBU milik PT Lingkar Sakti Mas, Jalan Gubernur Soebarjo, Kecamatan Banjarmasin Selatan

Terungkap! Dumtruk Nabrak Alat di SPBU Jalan Gubernur Soebarjo, Ternyata Disopiri Perempuan
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Tampak dumtruk naas ini mengalami kerusakan usai menabrak alat pengisian BBM, kemudian menabrak sebuah pohon, di depannya, , Kamis (14/3/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Geger dumtruk menabrak alat pengisian BBM di SPBU milik PT Lingkar Sakti Mas, Jalan Gubernur Soebarjo, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kamis (14/3/2019) pagi mengungkap fakta sebenarnya.

Menurut Mahyuni (40), sopir dumtruk yang ditemui mengatakan, pagi itu usai mengantar arang ke Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, bermaksud balik ke Pelaihari.

Namun terlebih dahulu mampir di SPBU Jalan Lingkar Selatan.

"Karena antrean pengisian BBM banyak, saya tertidur di samping setiran. Sementara yang memegang kemudi adalah Eka Nursuryati (istri saya)," ungkap Mahyuni.

Dikatakannya, dia terbangun setelah dumtruk menabrak alat pengisian BBM, dan kemudian mobil meluncur ke depan menuju ke jalan.

Baca: Alasan Zaskia Gotik Tolak Lamaran Nassar Eks Vicky Prasetyo Sebut Ada Pria Lain dan Ingin Nikah 2019

Baca: Nassar Rela Mundur Dapatkan Cinta Zaskia Gotik, Eks Vicky Prasetyo Ingin Nikah 2019

Baca: Saat Tidur Lelap Rumah Disatroni Maling, Warga Tanahbumbu Alami Kerugian Lebih Rp 2 Juta

Untungnya di depan dumtruk ada pohon, sehinggga dumtruk langasung berhenti.

Ditanya, apakah Eka bisa menyetir truk, Mahyuni mengatakan bisa. Namun, pada kenyataannya dumtruk justru menabrak alat mengiian SPBU.

Padliansyah (55), pengawas SPBU 6470106 PT Lingkar Sakti Mas yang ditemui mengatakan, dari pihak pemilik dumtruk bertanggung jawab dan akan menganti semua kerusakan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved