Berita Tanahbumbu

34 Tim Berlaga di Tamara Sport Centre, PWI Tanbu Gelar Pertandingan Futsal

Sebangak 34 tim futsal, tidak hanya lokal Kabupaten Tanahbumbu, namun juga dari Banjarmasin yang akan berlaga di lapangan futsal Tamara Sport Centre

34 Tim Berlaga di Tamara Sport Centre, PWI Tanbu Gelar Pertandingan Futsal
BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah
Sebangak 34 tim futsal, tidak hanya lokal Kabupaten Tanahbumbu, namun juga dari Banjarmasin yang akan berlaga di lapangan futsal Tamara Sport Centre, Batulicin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Sebangak 34 tim futsal, tidak hanya lokal Kabupaten Tanahbumbu, namun juga dari Banjarmasin yang akan berlaga di lapangan futsal Tamara Sport Centre, Batulicin.

Kejuaraan digelar hari ini, bukan ajang kejuaraan biasa. Namun melalui kejuaraan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanbu sekaligus untuk penjaringan atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

“Bukan sekadar turnamen. Kejuaraan ini juga ajang penjaringan atlet untuk ke Porprov," singkat Candra Kusairi dari Asosiasi Futsal Tanbu.

Kejuaraan dibuka Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Muhammad Thaha. Sekaligus menyambut positif kegiatan salah satu menjadi program kerja PWI Tanbu periode 2018-2021.

M Thaha juga berpesan, selama turnamen berlangsung peserta turnamen futsal selalu menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding.

"Pemerintah daerah terus berkomitmen untuk memajukan dunia olahraga di Bumi Bersujud," katanya.

Baca: VIDEO Detik-detik Penangkapan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy oleh KPK, Romi Tutupi Ini

Baca: Polda Kalsel Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Pengenalan DVI Kepada Mahasiswa Poltekkes

Baca: Empat Kali Sikat Sapi di Tabalong, Empat Pencuri dari HST Ini Dibekuk saat Bawa Barang Curian

Dikesempatan yang sama Ketua PWI Tanbu Muhammad Fadly, pun mengapresiasi keikutsertaan tim futsal dari Tanbu. Membuat turnamen ini makin meriah.

Maka dari itu, Fadly pun sempat takjub. Karena tim futsal yang berpartisipasi juga berasal dari Banjarmasin.

Sekadar diketahui, PWI Tanbu Futsal Cup 2019 yang dilaksanakan PWI Tanbu bekerjasama dengan Asosiasi Futsal Kabupaten Tanbu dan Metamoza Production menyediakan total hadiah Rp 15 juta beserta trofi dan piagam.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved