Berita Tapin

Danramil Bungur Kapten Inf Zainal Besuk Pasien Penyakit Jantung

Wajah Suradi (45) dan istrinya gembira mendapat kunjungan Danramil 1010-01/Bungur, Kapten Inf Zaenal, Jumat (15/3/2019).

Danramil Bungur Kapten Inf Zainal Besuk Pasien Penyakit Jantung
Humas Kodim
Danramil Bungur Kapten Inf Zainal membesuk pasien di RSUD Datu Sanggul Rantau, Jumat (15_3_2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Wajah Suradi (45) dan istrinya gembira mendapat kunjungan Danramil 1010-01/Bungur, Kapten Inf Zaenal, Jumat (15/3/2019).

Kapten Inf Zaenal membesuk penderita penyakit jantung yang mendapatkan perawatan opname di RSUD Datu Sanggul, Rantau Kabupaten Tapin.

Dalam kunjungan itu Kapten Inf Zaenal beserta rombongan bersilaturahmi sekaligus memberikan sumbangan dana dan bingkisan bagi keluarga pendamping pasien.

Kapten Inf Zaenal mengatakan, sumbangan dana yang diberikan diharapkan mampu meringankan beban keluarga Suradi. Apalagi Surati adalah tulang punggung dalam keluarga.

”Saya sangat senang melihat Bapak Suradi dengan kondisinya sekarang masih bersemangat untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Baca: Kondisi 6 WNI dalam Penembakan Brutal di Masjid Selandia Baru yang Tewaskan 40 Orang

Baca: Pembuktikan Hilda Vitria Pada Billy Syahputra Usai Putus? Mantan Kriss Hatta Lakukan Ini

Baca: Nikita Mirzani Beberkan Kisah Sebenarnya Billy Syahputra dan Hilda Vitria Mantan Kriss Hatta

Baca: Istri Irwan Mussry, Maia Estianty Masih Saja Dapat Kejutan Ulang Tahun, Rok Ibu Dul Jadi Sorotan

Tujuan kami berkunjung kesini untuk memberikan dukungan agar pak Suradi tetap semangat dan kami mendoakan agar lekas sembuh," katanya.

Kapten Inf Zaenal menambahkan, semoga istrinya yang merawat bisa lebih semangat, sabar dan selalu memberikan motivasi agar suaminya secepatnya dapat pulih dan kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Suradi merupakan warga Desa Hangoi Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin itu tidak dapat melaksanakan rutinitasnya sebagai buruh tani.

"Bantuan yang diserahkan merupakan salah satu bentuk perhatian Koramil 1010-01/Bungur kepada warga di wilayah binaannya yang mengalami sakit," ujar Kapten Inf Zaenal.

Istri Suradi merasa senang dan mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada jajaran Koramil 1010-01/Bungur dan rombongan yang membesuk suaminya.

"Semoga apa yang telah diberikan kepada suami kami sangatlah bermanfaat, dan semoga kepedulian Koramil 1010-01/Bungur mendapatkan pahala dari Allah SWT," doa istri Suradi.

(Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved