Piala Presiden 2019

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming PSS vs Persija di Piala Presiden 2019, Ini Link Indosiar & Vidio

Sedang berlangsung! Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2019 Jumat (15/3/2019). Link Indosiar dan Vidio.com

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang berlangsung! Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2019 Jumat (15/3/2019). Link Indosiar dan Vidio.com tersedia.

Siaran langsung dan live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman via live streaming Indosiar dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman bisa pula disaksikan lewat live streaming via Vidio.com. Link Indosiar dan Vidio.com ada di berita ini.

Baca: Hasil PSS Sleman vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2019, Skor 0-0 di Babak Pertama

PSS Sleman dijadwalkan melawan Persija Jakarta pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Partai ini merupakan pertandingan hidup mati bagi kedua tim.

Pertandingan akan sangat menarik karena bila Persija imbang atau kalah, maka peluang untuk lolos dari fase grup menipis.

Hal itu karena Persija memiliki poin sama dengan Madura United.

Sedangkan PSS dituntut untuk menang, namun nasib tim Elang Jawa juga ditentukan laga Madura United kontra Borneo FC sore harinya.

Baca: Pernah Pamer Foto Habib Rizieq, Hotman Paris Incar Ustadz Abdul Somad untuk Ditemui, Ini Alasannya

Seto Nurdiantoro selaku pelatih PSS mengakui Persija memiliki pemain berkelas.

"Persija memiliki mental bagus karena habis menang di Piala AFC. Peluang kami kecil dan kami berharap mendapat keberuntungan di laga besok (hari ini, red)," ungkap Seto dilansir Bpost Online dari laman resmi Liga Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved