Berita Banjarmasin

VIDEO Wakil Wali Kota Banjarmasin Lepas Peserta Pawai Pawai Taaruf MTQ Nasional Kota Banjarmasin

Pelepasan pawai Taaruf MTQ Nasional ke-51 Kota Banjarmasin, Jumat (15//3/19) sore, di depan Taman Budaya Kalsel menyedot banyak perhatian massa.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pelepasan pawai Taaruf MTQ Nasional ke-51 Kota Banjarmasin, Jumat (15//3/19) sore, di depan Taman Budaya Kalsel menyedot banyak perhatian massa.

Usai memberikan sambutan, Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah melepas puluhan peserta pawai yang sebelumnya diawali dengan aksi penampilan marching band.

Para pengendara di Jalan Hasan Basri pun tampak kagum dengan tampilan para peserta Pawai Taaruf MTQ Nasional ke-51Kota Banjarmasin tersebut.

Dari puluhan peserta pawai taaruf tersebut, sejumlah peserta sukses memodifikasi mobil bak terbuka menjadi bentuk Al-Quran tiga dimesi, bentuk binatang, bentuk masjid dan bentuk-bentuk tiga dimensi bernuansa Islami lainnya.

Baca: VIDEO Berat Badan Hanya Turun 4 Kg dari Bulan Sebelumnya, Titi Wati Diingatkan untuk Taati Menu

Baca: Balasan Menohok Syahrini pada yang Nyinyir, Incess Kembali Sindir Mantan Reino Barack, Luna Maya?

Baca: Tampilkan Alquran Tiga Dimesi, Iring-iringan Pawai Taaruf Berkeliling Kota Banjarmasin

Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah, berharap Pawai Taaruf MTQ Nasional ke-51 Kota Banjarmasim dan expo Bank Kalsel Syariah ini diharapkan bisa memberikan hiburan dan edukasi kepada umat muslim di kota ini.

“Atas nama pribadi dan Pemko Banjarmasin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat karena ikut berpartisipasi dalam pawai taaruf. Saya harapkan para peserta taaruf bisa menjaga keselamatan diri dan lalu lintas di jalan,” katanya.(Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved