Berita Banjarbaru

Kecelakaan Lalu Lintas Makan Korban Kembali Terjadi di Jalan Trikora Banjarbaru

Sabtu, (16/3) sekitar pukul 04.35 WITA terjadi kecelakaan yang terjadi di Jalan Trikora Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang

Kecelakaan Lalu Lintas Makan Korban Kembali Terjadi di Jalan Trikora Banjarbaru
Landu Rescue
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Banjarbaru dan menyebabkan korban jiwa dari kecelakaan ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Banjarbaru dan menyebabkan korban jiwa dari kecelakaan ini.

Sabtu, (16/3) sekitar pukul 04.35 WITA terjadi kecelakaan yang terjadi di Jalan Trikora Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Kecelakaan ini melibatkan dua jenis kendaraan yang berbeda yakni kendaraan roda dua dengan DA 6052 PCA dengan truk bermuatan kayu dengan DA 8206 TPC.

Musibah kecelakaan yang terjadi ini berawal saat korban Azis Daniel (16) Warga Banjarmasin ini mengendarai kendaraan di Jalan Trikora menuju ke arah Liang Anggang.

Sebelum kejadian, di arah berlawanan ada truk bermuatan kayu yang juga melintas di kawasan itu. Diduga karena kondisi hujan dan jalan licin, kecelakaan terjadi.

Baca: Via Vallen Dapat Serangan dari Akun Atas Nama Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina

Baca: Raffi Ahmad Goda Sosok Pria Baru Isi Hati Luna Maya, Suami Nagita Slavina Sebut Dollar

Baca: Ternyata Mahfud MD Sudah Tahu Romahurmuziy Bakal di OTT KPK, Bahkan Beri Peringatan Keras Ini

Terjadi tabrakan yang tidak bisa dihindari. Truk yang bermuatan kayu sampai terguling karena berusaha menghindari benturan.

Namun, pengendara sepeda motor nyawanya tidak bisa terselamatkan dan korban meninggal dunia meski sempat dilarikan RSUD AURI.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf melalui Kanit Laka Polres Banjarbaru Aipda Heriyadi membenarkan dengan peristiwa kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia akibat laka itu. Sementara untuk sopir truk kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya, Sabtu, (16/3).

Disebutkannya bahwa saat kecelakaan kondisi hujan dan jalan dalam kondisi licin.

Lurah Landasan Ulin Tengah Anwar menghimbau kepada para pengendara agar selalu berhati-hati saat berkendara di wilayah trikora.

"Seputar jalan Trikora masih belum banyak pemukiman warga," katanya.

Untuk itu pihaknya juga berharap di kawasan yang sering kecelakaan itu, apakah karena jalannya licin, tikungan patah atau faktor lainnya bisa dipasang rambu-rambu atau tanda-tanda lainnya oleh pihak terkait baik dari Dishub Kota Banjarbaru atau dari Dishub Provinsi (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved