Berita Olahraga

Pimpin POGTI Banjarmasin Periode 2019-2023, Rivan Jaya Bakal Gelar ini

Rivan Jaya secara resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Gulat Tangan Seluruh Indonesia (POGTI) Kota Banjarmasin.

Pimpin POGTI Banjarmasin Periode 2019-2023, Rivan Jaya Bakal Gelar ini
banjarmasinpost.co.id/mariana
Prosesi pelantikan Ketua Umum POGTI Banjarmasin, Rivan Jaya beserta seluruh jajaran kepengurusan masa bakti 2019-2023. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rivan Jaya secara resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Gulat Tangan Seluruh Indonesia (POGTI) Kota Banjarmasin.

Acara pelantikan bertempat di DC Cafe & Food, Banjarmasin, Sabtu (16/3/2019).

Sejumlah program jangka pendek bakal dilakukan, dijelaskan Rivan pihaknya akan menggelar pertandingan bertaraf nasional bertajuk, Banjarmasin National Championship 2019.

"Kami sedang persiapkan kejuaraan skala nasional, saat ini kami juga membina sekitar 20 atlet, satu di antaranya atlet putri yang akan berlaga di ajang tersebut," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id usai pelantikan.

Pada kejuaraan panco tersebut, mempertandingkan lima kelas yakni Light Class, Medium Class, Heavy Weight, Open Class, dan Open Class U-17.

Baca: Ternyata Masih Ada Aktivitasnya di Eks Lokalisasi Pembatuan Banjarbaru, Sembunyi-Sembunyi!

Baca: Via Vallen Dapat Serangan dari Akun Atas Nama Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina

Baca: Raffi Ahmad Goda Sosok Pria Baru Isi Hati Luna Maya, Suami Nagita Slavina Sebut Dollar

Baca: Tak Disangka, Syahrini Sudah Sejak Lama Inginkan Aksesori Pengantin Buatannya, Ini Pengakuan Rinaldy

"Total uang pembinaan untuk juara 1 senilai Rp 5 juta. Selain itu kami juga terus melakukan sosialisasi di Siring Piere Tendean, dengan meletakkan satu meja panco, antusiasme masyarakat luar biasa untuk olahraga ini, kami berharap dapat mencari bibit-bibit baru lainnya di Banjarmasin," ucap dia.

Prosesi pelantikan dikukuhkan oleh Ketua Umum POGTI Kalsel, Yudha Pribadi kepada Ketua Umum dan juga seluruh jajaran kepengurusan POGTI Kota Banjarmasin masa bakti 2019-2023.

Selain Rivan Jaya selaku Ketua Umum, susunan kepengurusan inti yakni Wakil Ketua Umum Yenny Frida Luntungan, Bendahara Inayatul Rahmi, Sekretaris, Iwan Gunawan, Wakil Sekretaris, Ferdinandus, dan Wakil Bendahara Gusmiyati Sutono Putri.

Acara tersebut turut dihadiri pengurus Formi Banjarmasin, dan Plt Kadispora Banjarmasin, Fahruraji. Dalam kesempatan itu, dia sangat mendukung dan berharap POGTI Banjarmasin mampu membina dan melahirkan atlet-atlet panco yang andal. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved