Eks Lokalisasi Pembatuan Dulu & Kini

Sekarang Sudah Ada Bangunan Baru dan Megah di Eks Lokalisasi Pembatuan, Dulunya Seperti Ini

Suasana Jalan Kenanga Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru saat ini sudah banyak menunjukkan perubahan.

Sekarang Sudah Ada Bangunan Baru dan Megah di Eks Lokalisasi Pembatuan, Dulunya Seperti Ini
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Kantor Kecamatan Landasan Ulin yang megah. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Suasana Jalan Kenanga Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru saat ini sudah banyak menunjukkan perubahan.

Sebuah kantor berdiri megah di kawasan eks lokalisasi Pembatuan. Bangunan besar ini merupakan Kantor Kecamatan Landasan Ulin yang belum lama ini mulai aktif digunakan.

Suasana jalan kenanga yang dulunya begitu dikenal bagi para hidung belang kini sudah banyak perubahan semenjak ditutup pada akhir 2016 lalu.

Sebelum kawasan lokalisasi ini ditutup, tidak ada kantor megah di kawasan jalan Kenangan ini. Dulunya yang ada banyak warung-warung yang dijaga oleh perempuan-perempuan berparas seksi.

Baca: Lee Jong Hyun CNBLUE Diduga Pernah Lecehkan Hyejeong AOA Selain Video Asusila Seungri Jung Joon

Baca: Buntut Candaan Luna Maya Pada Raffi Ahmad dan Boy William Diduga Sindir Syahrini yang Dinikahi Reino

Dulu, banyak rumah dan warung yang berdiri hampir disepanjang jalan kenangan. Namun kini sudah ada perubahan dengan adanya bangunan baru.

Lurah Landasan Ulin Timur Akhmad Khairani mengatakan sudah dua Minggu ini kantor kecamatan Landasan Ulin sudah mulai di gunakan.

"Ada Puskesmas juga, tapi masih belum ditempati. Lokasinya juga di Jalan Kenanga, dalam waktu dekat akan segera difungsikan," katanya, kemarin (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved