Berita Banjarmasin

Aksi Dj dan Taburan Holly Powder Warnai Peserta Color Run di Banjarmasin

Ribuan kaum milenial memenuhi halaman Duta Mall, Kota Banjarmasin, mereka terlihat begitu menikmati gelaran Color Run Indonesia, Minggu (17/3/2019).

Aksi Dj dan Taburan Holly Powder Warnai Peserta Color Run di Banjarmasin
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Ribuan kaum milenial memenuhi halaman Duta Mall, Banjarmasin, mereka terlihat begitu menikmati gelaran Color Run Indonesia, Minggu (17/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kemeriahan Color Run Id nampaknya sukses menghibur para peserta kegiatan tersebut.

Ya, ribuan kaum milenial memenuhi halaman Duta Mall, Kota Banjarmasin, mereka terlihat begitu menikmati gelaran Color Run Indonesia, Minggu (17/3/2019).

Tak hanya usia millenial, bahkan acara tersebut juga diperuntukan untuk segala generasi. Tentunya, meski terkesan kegiatan yang dianggap kekinian, Color Run Indonesia juga mengajak peserta untuk hidup sehat.

Hiburan house musik dari Dj lokal menjadi pemberi semangat tersendiri bagi peserta. Bahkan seolah memicu adrenalin beberapa dari mereka karena musiknya yang cukup menggema. Selain itu, peserta Color Run Id juga dihibur oleh Dj ternama nasional yaitu, Jevin Julian.

Baca: Bank Kalsel Sabet Predikat UPZ Terbaik Kategori BUMD di Malam Anugerah Baznas Kalsel 2019

Baca: Petugas di Polres Tabalong Ini Lihai Gali Kubur, Demi Bantu Warga yang Familinya Meninggal

Ketua panitia Color Run Indonesia, Fachry Pay mengatakan kegiatan yang baru pertama kali diadakan di Banjarmasin ini berhasil mengundang ribuan peserta. Selain itu antusias dan semangat peserta pun terlihat pada acara berlangsung.

Acara Puncak Color Run Id diisi dengan taburan Holly Powder. Keseruan sebagian peserta melemparkan bubuk warna warni ke udara itu nampak tergambar. Mereka seolah menikmati kegiatan. Belum lagi alunan musik yang terus membuat para peserta bergoyang.

Fachry, atau yang lebih akrab disapa Pay menerangkan, Color Run Id diadakan bertujuan untuk olahraga serta kampanye tentang anak muda sekarang yang musti bebas narkoba.

"Jadi memang anak muda sekaran harus tetap anti narkoba," ucapnya.

Holly powder rupanya juga memiliki warna bagi aacaraa Color Run Indonesia tersebut. Pay mengatakan, dari konsep warna warni itu, menentukan keragaman negara kepulauan tersebut.

Lantas, ia pun berharap anak muda sekarang lebih sadar terhadap olahraga. Selain itu ujar Pay, jadi anal muda jangan sampai lemes dan harus selalu bersemangat.

Halaman
12
Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved