Kualifikasi Piala Asia U23 2020

Hasil Timnas U-22 Indonesia vs Bali United di Laga Ujicoba : Skor 0-2 di Babak Kedua, Gol Witan!

Hasil Timnas U-22 Indonesia vs Bali United di laga ujicoba jelang kualifikasi Piala Asia U-23 2020 adalah 2-0 untuk sementara hingga menit 65.

Hasil Timnas U-22 Indonesia vs Bali United di Laga Ujicoba : Skor 0-2 di Babak Kedua, Gol Witan!
instagram @Indosiar
Timnas U-22 Indonesia vs Bali United jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 

BANJARMASIINPOST.CO.ID - Hasil Timnas U-22 Indonesia vs Bali United di laga ujicoba jelang kualifikasi Piala Asia U-23 2020 adalah 2-0 untuk sementara hingga menit 65.

Skor 2-0 di Laga Timnas U-22 Indonesia vs Bali United yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dicetak oleh Gian Zola (8') dan Witan (55').

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Indosiar Timnas U-23 Indonesia vs Bali United, Ini Link Vidio.com

Link Live streaming Timnas U-22 Indonesia vs Bali United selain lewat tayangan live streaming Indosiar, bisa pula diakses lewat laman Vidio.com.

Timnas U-23 Indonesia menampilkan kekuatan utama saat melawan Bali United pada laga uji coba dalam rangka persiapan menuju kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Sedangkan starting XI Bali United cenderung didominasi oleh pemain lapis kedua yang kurang mendapat menit bermain di Piala Presiden 2019.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, langsung memasang pemain andalan, Saddil Ramdani, yang baru bergabung dengan training camp timnas pada awal Maret 2019.

Bali United hampir saja kebobolan pada menit-menit awal pertandingan. Kiper Bali United, Samuel Reimas melakukan blunder saat mencoba menguasai bola. Marinus berhasil mencuri bola dari kaki Samuel Reimas, namun bek Bali United berhasil mengamankan bola melalui takel sempurna.

Dua menit berselang, Bali United balas menyerang melalui Hamdi di sisi kanan pertahanan Timnas U-22.

Hamdi memeberikan umpan ke hanis sagar dan langsung disambut dengan sepakan keras, namun bola masih tepat mengarah ke pelukan Bayu Seto.

Memasuki menit 8, Timnas U-22 Indonesia berhasil memecah kebuntuan pada menit 8.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved