Selebrita

Kemarahan Terpendam Suami Syahrini, Reino Barack Diungkap Sosok Ini, Ada Berkait dengan Luna Maya?

Kemarahan terpendam suami Syahrini, Reino Barack diungkap sosok ini. Apakah berkaitan dengan Luna Maya?

Kemarahan Terpendam Suami Syahrini, Reino Barack Diungkap Sosok Ini, Ada Berkait dengan Luna Maya?
kolase Instagram/@princessyahrini dan @lunamaya
Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kemarahan terpendam suami Syahrini, Reino Barack diungkap sosok ini. Apakah berkaitan dengan Luna Maya?

Ya, ahli Grafologi ternama, Yosandy Lip San beranggapan Luna Maya beruntung putus dengan Reino Barack yang nikahi Syahrini.

Yosandy Lip beberapa waktu lalu melalui akun Facebooknya mengunggah hasil analisis dari tulisan tangan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya yang kini jadi suami Syahrini.

Yosandy Lip San beranggapan Luna Maya merupakan orang yang paling beruntung lantaran gagal menjalin kisah asmara dengan Reino Barack yang disebutnya memiliki gaya tulisan Felon's Claw yang memiliki banyak arti negatif.

Baca: Maia Estianty Disorot Saat Hadiri Ultah Liliana Tanoesoedibjo, Istri Irwan Mussry Disebut Kayak Gini

Baca: 2 Alasan Ashanty Pilih Tinggalkan Anang Hermansyah, Jika Ayah Azriel & Aurel Hermansyah Lakukan Ini

Baca: Live Streaming & Jadwal Debat 3 Cawapres Pilpres 2019 di Trans7 & Trans TV Maruf Amin vs Sandiaga

Baca: Live Streaming Trans7! Jadwal MotoGP Argentina 2019, Valentino Rossi Penantang Serius di MotoGP 2019

Diketahui, Grafologi adalah ilmu analisis pola tangan yang dapat mengidentifikasi kondisi psikologis maupun karakter seseorang secara sains.

Melalui program acara Rumpi No Secret Yosandy Lip San dengan jelas dan rinci memberikan analisisnya secara keseluruhan tulisan tangan Reino Barack.

Dilansir Grid.ID dari kanal YouTube TRANS TV Official, Yosandy mengatakan orang yang memiliki tulisan tangan Felon's claw banyak memiliki perasaan bersalah dengan kejadian di masa lalunya.

Selain itu, orang dengan tipe tulisan Felon's claw cenderung memiliki kontrol emosi yang lemah, menyalahkan diri sendiri, namun bertanggung jawab.

"Felon's claw itu orang yang membawa perasaan bersalah karena kejadian di masa lalunya. Di sana ada kemarahan, ada emosi yang kontrolnya lemah, emosional," ungkap Yosandy.

"Fokusnya di kemarahan, emosi, penyesalan, dia merasa tanggung jawab dengan sesuatu yang terjadi dalam hidupnya. Lebih ke menyalahkan diri dan itu berlebihan dan jadi beban untuk orang yang bersangkutan," lanjutnya.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved