Liga Italia

LIVE beIN Sports 3! Link Live Streaming Genoa vs Juventus di Liga Italia Malam Ini, Cek Caranya

Saksikan live streaming Genoa vs Juventus dalam Liga Italia Pekan 28 via beIN Sports 3 yang akan berlangsung malam ini.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan live streaming Genoa vs Juventus dalam Liga Italia Pekan 28 via beIN Sports 3 yang akan berlangsung malam ini.

Siaran langsung dan live streaming beIN Sports 3 Genoa vs Juventus dalam lanjutan Liga Itala akan tersaji malam ini pukul 18.20 WIB.

Link Live Streaming Genoa vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia malam ini ada di bagian berita ini.

SI Nonya Tua , Juventus akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi peringkat 13 Genoa pada giornata 28 Serie A 2018/19, Minggu (17/3) dan ada prediksi serta Link Live Streaming.

Baca: LIVE Streaming indosiar Timnas U-22 Indonesia vs Bali United Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2019

Saat ini Juventus menjadi pemuncak klasemen Liga Italia dan akan hadapi Genoa di Liga Italia.

Juventus sebaiknya tidak terlena dengan comeback spektakuler di Eropa jika tak mau terpeleset dalam upaya untuk melanjutkan dominasi mereka di Italia.

Juventus pun langsung mengalihkan fokus ke Serie A, di mana mereka sudah memiliki keunggulan 18 poin atas Napoli. Lawan berikutnya adalah Genoa, yang sudah mencuri poin dari mereka musim ini.

Genoa adalah tim yang menghentikan start sempurna Juventus diSerie A musim ini, yakni dengan hasil imbang 1-1 di Turin pada pekan ke-9. Waktu itu, Juventus unggul terlebih dahulu lewat gol Ronaldo di menit 18, tapi Genoa mampu membalas lewat gol Daniel Bessa di menit 67.

Namun harus diakui, sulit bagi Genoa untuk bisa merebut poin dari Juventus meski kali ini mereka main kandang.

Sejak Cesare Prandelli diangkat jadi pelatih untuk menggantikan Ivan Juric per 7 Desember 2018, Genoa telah meraih beberapa hasil positif. Hanya saja, Genoa belum sepenuhnya stabil. Kekuatan ofensif Genoa bahkan bisa dibilang menurun drastis sejak ditinggal sang bomber Krzysztof Piatek ke AC Milan pada Januari kemarin.

Genoa bahkan tanpa kemenangan dan tanpa gol dalam tiga laga terakhirnya di Serie A. Pekan lalu, setelah sempat melalui enam laga tanpa tersentuh kekalahan (M2 S4), Domenico Criscito dan kawan-kawan takluk 0-1 di markas Parma.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved