Tribun Sehat Ceria

Senam Tribun Sehat Ceria, ''Hidup Sehat Dimulai dari Kamu, Bebaskan Batuk dengan Komix Herbal''

Setiap kali menggelar senam Zumba Tribun Sehat Ceria Bersama Banjarmasin Post, Komix Herbal selalu menjadi salah satu sponsor yang digelar

Senam Tribun Sehat Ceria, ''Hidup Sehat Dimulai dari Kamu, Bebaskan Batuk dengan Komix Herbal''
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Stand Komix Herbal di acara Zumba Senam Tribun Ceria Bersama Banjarmasin Post, Minggu (17/3). 

BANJARMASINPOST.CO.ID- Setiap kali menggelar senam Zumba Tribun Sehat Ceria Bersama Banjarmasin Post, Komix Herbal selalu menjadi salah satu sponsor yang digelar tiap Minggu ini.

Bentuk partisipasi di acara tersebut, Komix Herbal tak hanya memasang stand, juga menyediakan hadiah menarik buat peserta zumba dan senam yang membeli produk komix herbal, Minggu (17/3/2019).

Menurut Adityo, Marketing Suvervisor PT Bintang Toedjoe Banjarmasin, pihaknya sangat mendukung zumba dan senam, untuk mengajak masyarakat khususnya hidup sehat.

"Gaya hidup sehat sekarang ini menjadi perhatian masyarakat. Gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan memilih makanan yang sehat, olahraga yang teratur serta memilih produk-produk yang berasal dari bahan alam," katanya, Minggu (17/3).

Baca: Walaupun Gelar Galuh HSU Sudah Lepas, Mahasiswa Sendratasik Maalah Semakin Sibuk

Baca: Jupiter MX Seruduk Pikap Grand Max di Gambut, Dada Rehan Berlubang

Ditambahkan dia, dalam kehidupan yang aktif ini, kesehatan menjadi prioritas utama bagi setiap orang. Ketika batuk mulai menyerang, maka harus ada solusi obat batuk yang berkhasiat dengan dosis yang tepat dan praktis.

"Komix merupakan obat batuk yang dipercaya keluarga Indonesia hingga saat ini. Maka untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk kesehatan alami, Komix memproduksi obat batuk herbal yaitu Komix Herbal," tegasnya.

Komix Herbal, lanjut Adityo, merupakan obat batuk herbal yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak. Komix Herbal telah launching di tahun 2016 dengan kemasan tube, dan pada tahun 2018 melakukan launching dengan kemasan sachet.

Dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 1.500 / sachet membuat Komix Herbal semakin mudah dijangkau oleh konsumen. Komix Herbal terbuat dari ramuan bahan-bahan alami yang aman digunakan, efektif dan praktis.

Komposisi yang digunakan dalam produk ini yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat meredakan batuk berdahak, madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jahe merah, licorice dan thymi herba.

Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya. Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachet nya dan langsung minum.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved