Berita Banjarbaru

Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Doakan Korban Pembantaian Selandia Baru

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya menyampaikan keprihatinan kepada korban pembantaian di Selendia Baru.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Doakan Korban Pembantaian Selandia Baru
HO/humas Banjarbaru
Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya saat mengikuti sholat subuh berjemaah ersama Al Habib Muhammad Bin Abdullah Al Junaid Tarim dari Yaman, Minggu (17/3/2019). 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Wujud kepedulian sesama muslim terlihat dari pucuk pimpinan Pemko Banjarbaru, Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya menyampaikan keprihatinan kepada korban pembantaian di Selendia Baru.

"Saya mengucapkan rasa bela sungkawa yang mendalam atas aksi penembakan yang terjadi kepada saudara kita kaum muslim para jamaah salat Jum’at di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood di Selandia Baru. Semoga kaum muslim yang menjadi korban mendapatkan keberkahan dari Allah SWT mati sahid dan bagi keluarga korban semoga diberikan ketabahan serta kesabaran, " kata dia.

Keprihatinan itu disampaikan saat menghadiri dan mengikuti kegiatan sholat subuh Berjamaah bersama Al Habib Muhammad Bin Abdullah Al Junaid Tarim dari Yaman, di Ruang Induk Masjid Agung Al Munawwarah Jalan Trikora Banjarbaru,  Minggu (17/3/2019).

Bertempat di Ruang Induk Masjid Agung Al Munawwarah Jalan Trikora Banjarbaru. Tampak para jamaah sholat subuh Masjid Agung Al Munawwarah.

Baca: Penjelasan Karo Humas Pemprov Kalsel Sikapi Kabar Pencekalan Wartawan Saat Prosesi Pelantikan

H Darmawan Jaya Setiawan juga mengucapkan terimakasih kepada para jamaah sholat subuh Masjid Agung Al Munawwarah dan juga kepada Al Habib Muhammad Bin Abdullah Al Junaid Tarim dari Yaman yang akan memberikan tausyiahnya kepada jamaah sholat subuh di Masjid Agung Al Munawwarah.

H Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan syukur kita dapat bersilaturahmi didalam majelis ini semoga kita mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. H Darmawan Jaya Setiawan atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat Banjarbaru

Al Habib Muhammad Bin Abdullah Al Junaid Tarim dari Yaman dalam tausyiahnya mengingatkan agar kita jangan lupa sholat berjamaah, hadir pada majelis-majelis ta’lim, saling bersilaturahmi dan juga bersedekah.

Para jamaah juga diminta untuk pandai-pandai bersyukur apabila mendapat kebahagiaan dan jika mendapatkan kesedihan jamaah juga diminta untuk beristiqfar serta bertobat kepada Allah SWT. (banjarmasinpost.co.id /Lis).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved