Berita Tanahbumbu

Jalan Menuju Batulicin Irigasi Rusak Parah dan Rawan Laka, Bripda Rullah Berharap Ada Perbaikan

Patroli sambang desa dan warga binaan terus digencarkan personel Kepolisian Resort (Polres) Tanahbumbu hingga ke tingkat Kepolisian Sektor (Polsek).

Jalan Menuju Batulicin Irigasi Rusak Parah dan Rawan Laka, Bripda Rullah Berharap Ada Perbaikan
Istimewa/Bripda Rullah
Bripda Rullah menunjukan jalan rusak parah di jalan raya menuju desa Batulicin Irigasi. Saat hujan kondisi jalan licin rawan menimbulkan kecelakaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Keluar masuk desa, khususnya desa binaan bukan hal yang jarang. Sebaliknya kegiatan itu menjadi rutinitas. Untuk memastikan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Meski relatif aman patroli, sambang desa dan warga binaan terus digencarkan personel Kepolisian Resort (Polres) Tanahbumbu hingga ke tingkat Kepolisian Sektor (Polsek).

Seperti dilaksanakan personel Polsek Karang Bintang, Bripda Rullah. Memanfaatkan kendaraan dinas roda empat mengunjungi desa Batulicin Irigasi, Kecamatan Karang Bintang.

Seperti diketahui, kegiatan dilaksanakan Bripda Rullah bukan sekadar patroli. Namun yang menjadi tugas pokok fungsi sebagai bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas.

Baca: Pengedar Sabu Kumai Ditangkap, Polisi Temukan 31 Paket Sabu Dalam Kemasan Pasta Gigi

Dengan melakukan sambang warga yang sedang duduk-duduk santai. Dengan harapan terus terpeliharanya situasi kamtibmas khususnya di desa Batulicin Irigasi.

Banyak hal yang diserap dari masyarakat, tidak kecuali kondisi jalan rusak terjadi di beberapa titik yang sempat dirasakan Bripda Rullah ketika melaksanakan patroli.

Kondisi jalan rusak berat dan sangat memprihatinkan, tepat di jalan raya menuju desa Batulicin Irigasi.

Bripda Rullah menilai, kondisi jalan potensi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas bagi pengguna jalan, terlebih pada saat hujan kondisi jalan sangat licin.

“Semoga jalan ini dapat segera diperbaiki, mengingat kerusakannya yang cukup parah dan berpotensi kecelakaan," kata Kapolsek Karang Bintang melalui Bripda Rullah.

Sembari mengimbau kepada masyarakat lebih berhati –hati saat melintasi jalan tersebut.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved