Astra Isuzu

Meningkatkan Layanan ke Pelanggan, Astra Isuzu Cabang Tanjung Gelar Soft Opening Kantor Baru

Astra Isuzu Cabang Tanjung mengundang puluhan customer dalam kegiatan soft opening dan mini gathering di kantor yang baru saja diresmikan

Meningkatkan Layanan ke Pelanggan, Astra Isuzu Cabang Tanjung Gelar Soft Opening Kantor Baru
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Astra Isuzu Cabang Tanjung melakukan soft opening dan mini gathering di kantor baru, Senin (18/03/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Astra Isuzu Cabang Tanjung mengundang puluhan customer dalam kegiatan soft opening dan mini gathering di kantor yang baru saja diresmikan di Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong, Senin (18/03/2019).

Kepala Cabang Astra Isuzu Cabang Tanjung, Saiful Anwar sangat mengapresiasi dengan kerjasama yang terjalin dengan pelanggan dan bisa mengikuti kegiatan ini.

Saiful menambahkan dengan adanya kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Astra Isuzu kepada customer, terlebih untuk layanan service, sparepart dan sales.

"Peningkatan kualitas pelayanan ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan customer, kami akan bekerja secara optimal dan profesional," ujarnya.

Dalam kegiatan ini Isuzu Astra Cabang Tanjung juga membagikan banyak hadiah kepada customer, mulai dari yang datang ke acara pertama kali hingga customer yang melakukan transaksi saat kegiatan.

Astra Isuzu Cabang Tanjung melakukan soft opening dan mini gathering di kantor baru, Senin (18/03/2019).
Astra Isuzu Cabang Tanjung melakukan soft opening dan mini gathering di kantor baru, Senin (18/03/2019). (Banjarmasinpost.co.id/Reni Kurnia Wati)

Saiful juga mempersilahkan pihak yang ingin melakukan transaksi atau menanyakan promo spesial yang diberikan kepada pelanggan.

Dalam kesempatan itu juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Fahmi.

Dengan harapan ceramah yang disampaikan bisa menambah berkah serta hubungan baik antara pihak Isuzu Astra dengan customer.

Ustadz Fahmi memberikan tausiah mengenai syukur dalam setiap anugerah yang diberikan, dalam perusahaan juga dibentengi dengan hubungan kerja yang positif saling mendukung dalam kebaikan. "Setiap transaksi dilakukan dengan baik harus dilandasi saling kepercayaan," katanya.

Pemotongan tumpeng saat Astra Isuzu Cabang Tanjung melakukan soft opening dan mini gathering di kantor baru, Senin (18/03/2019).
Pemotongan tumpeng saat Astra Isuzu Cabang Tanjung melakukan soft opening dan mini gathering di kantor baru, Senin (18/03/2019). (banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati)

Kepala Bengkel Isuzu Astra, Hermawan menjelaskan keunggulan produk NMR 71 dan Isuzu Straga.

Dalam acara tersebut para peserta yang hadir juga diberi kesempatan untuk bertanya dan diajak bermain game, para peserta juga diberi hadiah yang telah disediakan. (aol/*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved