Berita Banjarmasin

Sempat Hilang Suara, Penyanyi asal Banjarmasin ini Lolos ke Semifinal The Voice Indonesia 2019

Penyanyi asal Banjarmasin yakni Agseisa Galuh Putri dipastikan melaju ke babak semifinal ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019.

Sempat Hilang Suara, Penyanyi asal Banjarmasin ini Lolos ke Semifinal The Voice Indonesia 2019
istimewa/agseisa
Agseisa Galuh Putri 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penyanyi asal Banjarmasin yakni Agseisa Galuh Putri dipastikan melaju ke babak semifinal ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019.

Tiket lolos ke babak semifinal dikantongi Agseisa, setelah tampil apik di babak Live Round 1 yang dilaksanakan Kamis (7/3/2019) malam lalu.

Pada babak Live Round 1 yang dilaksanakan di Studio 8 MNC dan disiarkan langsung oleh GTV tersebut, Agseisa membawakan lagu A Million Dreams dari film Greatest Showman.

Tercatat ada 16 kontestan yang tampil saat itu, dan yang dinyatakan lolos ke babak semifinal hanyalah delapan kontestan.

Empat di antaranya dinyatakan lolos berdasarkan hasil polling tertinggi, sedangkan empat lagi merupakan pilihan coach. Dan setiap coach hanya diperbolehkan untuk menyelamatkan satu anak didiknya.

Baca: Dikabarkan Putus, Verrell Bramasta Satu Sinetron dengan Mantan Natasha Wilona, Stefan William

Agseisa yang merupakan tim dari coach Vidi-Nino, berhasil lolos ke semifinal berdasarkan hasil polling bersama Virza (tim Armand), Rambu (tim Anggun), dan Waode (tim Titi DJ).

Sementara itu empat kontestan yang lolos ke babak semifinal berdasarkan pilihan coach, masing-masing adalah Artha (tim Armand), King (tim Anggun), Philip (tim Vidi-Nino), dan Jogi (tim Titi DJ).

Dan delapan peserta yang dinyatakan lolos ke babak semifinal dari Live Round 1 ini, nantinya juga akan bersaing dengan delapan kontestan lainnya yang dinyatakan lolos ke semifinal dari Live Round 2.

Kepada banjarmasinpost.co.id, Agseisa pun mengaku senang sekaligus bersyukur mampu lolos ke babak semifinal.

Bukan tanpa alasan Agseisa tidak menyangka bisa lolos ke semifinal, karena sebenarnya dirinya sempat mengalami masalah dengan suaranya jelang tampil di babak Live Round 1.

"Alhamdulillah bisa lolos ke semifinal. Pastinya bersyukur dan senang banget. Tidak menyangka juga karena kemarin kan sempat kehilangan suara sebelum Live Round 1 dimulai dan ada gangguan sama pita suara," kata Agseisa via whatsapp.

Baca: Penyebab Meninggal Dunia Ibu Ustadz Abdul Somad Diungkap Keluarga Besarnya di Pekanbaru

Kondisi yang kurang prima tersebut pun diakui oleh Agseisa membuat dirinya pun sempat merasakan tegang.

"Cukup menegangkan. Tapi ternyata alhamdulillah di hari H, suara bisa kembali normal lagi dan bisa bernyanyi degan baik," jelasnya.

Agseisa menambahkan dirinya bersyukur karena memenuhi ekpektasi dari coach Vidi-Nino.

"Senang karena bisa memenuhi ekpektasi dari coach, utamanya coach Vidi-Nino dan itu yang paling penting," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved