Bumi Antaluddin

Tingkatkan Kualitas Pendidikan Disdik Gelar Workshop, ini Harapan Bupati HSS untuk para Guru

Dinas Pendidikan Hulu Sungai Selatan, bekerjasama dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Yayasan Pendidikan Adiluhung

Tingkatkan Kualitas Pendidikan Disdik Gelar Workshop, ini Harapan Bupati HSS untuk para Guru
dinas kominfo hss
Bupati HSS saat menyampaikan sambutan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Dinas Pendidikan Hulu Sungai Selatan, bekerjasama dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara (YPAN) Yogyakarta melaksanakan Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan, Senin (18/3/2019).

Kegiatan di Pendopo Kabupaten yang dihadiri praktisi pendidikan terdiri guru, kepala sekolah serta pengawas tersebut dibuka Bupati HSS H Achmad Fikry.

Hadir pula Ketua YPAN Yogyakarta H Adi Irawan sebagai narasumber, serta Kepala Disdik HSS Noordiansyah,beserta jajaran.

Bupati H  Achmad Fikry dan H Adi Irawan dari Yayasan Adi Luhung saling memberikan cindera mata atau kenang-kenangan, pada Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan, Senin (18/3/2019).

Bupati H Achmad Fikry dan H Adi Irawan dari Yayasan Adi Luhung saling memberikan

cindera mata atau kenang-kenangan, pada Workshop Peningkatan Mutu Pendidikan,

Senin (18/3/2019). (dinas kominfo hss)

Bupati HSS, mengatakan pendidikan dalam prosesnya bersifat dinamis sehingga pendidik pun harus bisa mengikuti kemajuan perkembangan zaman. Fikry berharap hasil kegiatan ini ditindaklanjuti di sekolah masing-masing sehingga sekolah punya kualitas pendidikan yang sama, baik di kota maupun di pelosok.

Bupati mengajak para guru mengubah pola pikir, dengan tidak menjadikan mengajar sebatas rutinitas, yaitu datang, mengajar, pulang.

“Jadilah tenaga pendidik berkualitas, kreatif dan inovatif hingga menghasilkan anak didik yang baik dan berkarakter”, katanya.

Sementara, Ketua YPAN Yogyakarta Adi Irawan menjelaskan, Apkasi merupakan organisasi yang paling dekat dengan pemerintah, yang anggotanya Bupati dari 416 Kabupaten seluruh Indonesia.

Para guru peserta workshop tiga hari, saat menghadiri pembukaan di Pendopo Kabupaten
Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved