Liga 1 2019

VIDEO - Jelang Liga 1 2019 Tim Barito Putera Gekar Latihan Perdana di Lapangan Mini di Landasan Ulin

Akhirnya tim Barito Putera memiliki lapangan sendiri untuk menggelar latihan tim yakni di lapangan mini MK kantor Hasnur Group di Landasan Ulin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Akhirnya tim Barito Putera memiliki lapangan sendiri untuk menggelar latihan tim yakni di lapangan mini MK kantor Hasnur Group di Landasan Ulin Banjarbaru.

Pemakaian perdana lahan kosong di jalan depan kantor Hasnur Group ini dilakukan tim Antasari saat menggelar latihan perdana di Banjarmasin usai mengikuti Piala Presiden 2019, Senin (17/3/2019) sore.

Meski masih belum refresentatif karena lapangan tidak terlalu lebar untuk sebuah tim sepakbola Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago tetap memuji lapangan baru ini.

"Lapangan bagus dan sangat pas untuk menggelar latihan latihan game bagi skuat," ujar Jacksen saat usai latihan.

Jacksen menambahkan selain tidak terlalu lebar rumput lapangan juga masih belum kuat dan terkelupas namun hal itu tidak menjadi masalah.

Baca: Warga Landasan Ulin Ngeluruk ke BPN Banjarbaru, Bayar Rp1Juta Sertifikat Belum Selesai Juga

Baca: Haul ke-14 Guru Sekumpul Juga Digelar di Hadramaut, Yaman, Ratusan Orang Hadir

Menurut Jacksen saat tiba di Banjarmasin tiga tahun lalu dia sempat diminta manajemen untuk memilih lapangan untuk latihan.

"Saya diajak ke 17 Mei, Martapura, Lapangan Murjani lalu kesini saya lihat lahannya potensial dan saya usulkan kenapa tidak disini saja," kata Jacksen.

Rencananya ujar Jacksen lapangan mini ini akan jadi tempat latihan permanen Bayu Pradana cs namun tidak rutin setiap hari.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved