Berita Tanahlaut

Amat Tewas Tabrak Truk Mogok di Badan Jalan Tanpa Rambu

Warga Jalan A Yani RT 07 Desa Sumber Mulya Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanahlaut, Kalsel, meregang nyawa sekitar jam 3 malam Selasa (19/3/201).

Amat Tewas Tabrak Truk Mogok di Badan Jalan Tanpa Rambu
Foto dari Unit Lala Polres Tanahlaut
sepeda motor merk Yamaha Force One warna Putih Biru yang dikendarai Amat yang melaju kencang dan menabrak bagian belakang kanan mobil truck 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Naas dialami Amat (35).

Warga Jalan A Yani RT 07 Desa Sumber Mulya Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanahlaut, Kalsel, meregang nyawa sekitar jam 3 malam Selasa (19/3/201).

Ia yang melaju dari arah Batulicin menuju Pelaihari menabrak buritan truk hingga terperosok ke dalam bak truk Mitsubishi Cold Diesel yang tengah parkir di badan jalan.

Akibatnya Amat meregang nyawa di lokasi kejadian.

Truk yang dikemudikan Abdul Wahid (53) warga Pekapuran Raya Banjarmasin bersama kernetnya Encep Surasep yang juga warga Banjarmasin mogok di perjalanan tepatnya di Jalan A Yani RT 07 Desa Sumber Mulya Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanahlaut Provinsi Kalsel.

Baca: Foto Terbaru Ariel NOAH Undang Reaksi Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Ini yang Dibahas

Baca: Curhat Pilu Nassar Setelah Lamarannya Ditolak Zaskia Gotik, si Mantan Tunangan Vicky Prasetyo

Baca: Bukti Kesetiaan Mulan Jameela ke Ahmad Dhani Meski Eks Maia Estianty Itu Disebut Pernah Selingkuh

Baca: Ancaman Nagita Slavina Akan Lapor ke Polisi Jika Raffi Ahmad Begini, Ayu Dewi Jadi Saksi

Truk yang mogok pun terpaksa parkir di badan jalan.

Namun sayangnya saat berhenti truk tidak memberikan rambu-rambu peringatan atau isyarat lampu lainnya bagi pengguna jalan.

Selanjutnya datang dari arah Tajau pecah menuju Pelaihari yaitu jalan searah sepeda motor merk Yamaha Force One warna Putih Biru yang dikendarai Amat yang melaju kencang dan menabrak bagian belakang kanan mobil truck yang berhenti di badan jalan tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut Amat mengalami luka robek pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

Kasatlantas Polres Tanahlaut, AKP Lalu Ryan Aditya kepada Banjarmasinpost.co.id membenarkan kecelakaan yang menyebabkan satu orang tewas tersebut adalah kelalaian dari pengemudi truk.

"Seharusnya ada rambu atau tanda bahwa ada kendaraan yang berhenti di badan jalan," terangnya.

Terlebih kondisi jalan yang dalam keadaan gelap karena malam hari tambahnya membuat pengendara roda dua tidak fokus memerhatikan kondisi jalan di depannya.

Terkait penyebab truk berhenti di badan jalan AKP Lalu mengatakan karena truk kehabisan bahan bakar bukan karena mogok kerusakan mesin.

Banjarmasinpost.co.id/milna

Penulis: Milna Sari
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved