Berita Tanahbumbu

Distribusi 1.400 Kilogram Beras Ranstra di Kabupaten Tanahbumbu Dijaga Polisi

Distribusi 1.400 Kilogram Beras Ranstra di Kabupaten Tanahbumbu Dijaga Polisi

Distribusi 1.400 Kilogram Beras Ranstra di Kabupaten Tanahbumbu Dijaga Polisi
Dok Polsek Karang Bintang untuk BPost Group
Pendistribusian bantuan sosial (Bansos) berupa beras sejahtera (Rasta) untuk bulan Maret disalurkan dari gudang Bulog untuk rumah tangga miskin di Desa Manunggal, tepatnya di Aula Kantor Desa Manunggal, Kecamatan Karang Bintang, Tanahbumbu, Senin (18/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Pendistribusian bantuan sosial (Bansos) berupa beras sejahtera (Ranstra) untuk bulan Maret disalurkan dari gudang Bulog untuk rumah tangga miskin di Desa Manunggal, tepatnya di Aula Kantor Desa Manunggal, Kecamatan Karang Bintang, Tanahbumbu, Senin (18/3/2019).

Sebanyak 140 kepala keluarga (KK) penerima rastra. Selama berlangsung dalam pengamanan personel Polsek Karang Bintang.

Selain personel polsek sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Manunggal Bripka Selamat Riyanto, juga didampingi tenaga kesejahteraan sosial Kecamatan Karang Bintang, Muslimin. Pegawai staf Kecamatan Karang Bintang, Sarinah, serta Kasi Pelayanan Desa Manunggal Siti Marliana.

Kapolsek Karang Bintang Iptu Jeny Rahman SE mengatakan, distribusi rastra berlangsung di kantor desa berlangsung lancar hingga kegiatan berakhir.

Baca: Luna Maya Singgung Soal Fitnah Usai Klaim Move On Pasca Pernikahan Reino Barack dan Syahrini

Baca: Viral Nama Bayi yang Gabungkan Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya, Orangtua Dapat Respons Ini

Baca: Bahagia Feni Rose, Bisa Buat Eks Gading Marten, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Lakukan Ini

Baca: Kekasih Agnez Mo Posting Foto Bahagia, Balas Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia yang Go Public?

Jeny tidak hanya mengapresiasi sigap tanggap dan sinergitas personel bersama-sama aparatur desa dalam melakukan pengamanan saat pendistribusian bansos.

Namun terciptanya situasi keamanan ketertiban saat berlangsung pendistribusian, juga tidak terlepas dari bantuan masyarakat khususnya mereka penerima manfaat.

"Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar," kata Jeny kepada banjarmasinpost.co.id, Selasa (19/3/2019).

Sementara jumlah bansos rasta yang didistribusikan untuk wilayah desa Manunggal sebanyak 1.400 kilogram untuk 140 KK. Masing–masing mendapatkan satu karung per 10 Kilogram.

(banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved