Berita Tapin

NEWSVIDEO : Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin Ikuti Lomba PBB di Barito Kuala

Lomba PBB itu dalam rangkaian apel massal sekaligus memperingati HUT ke 100 Damkar, HUT ke 69 Satpol PP dan HUT ke 57 Satlinmas.

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Sebanyak 13 personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin memperagakan peraturan baris-berbaris di halaman Kantor Bupati Tapin, Selasa (19/3/2019).

Itu dilakukan untuk memperlihatkan kesiapan kontingen Kabupaten Tapin yang akan berlomba baris-berbaris di Kabupaten Barito Kuala, 28-29 Maret 2019 ini.

Lomba PBB tersebut dalam rangkaian apel massal, sekaligus memperingati HUT ke 100 Damkar, HUT ke 69 Satpol PP dan HUT ke 57 Satlinmas.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan sebelum melepas kontingen Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin yang akan berlomba, mengingatkan kontingen lomba membawa nama harum daerah. Ia meminta agar nama harum Kabupaten Tapin dijaga dengan baik.

"Selama berada di arena lomba agar menjaga sikap dan perilaku sebagai Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin. Saling ingat mengingatkan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkann" ingat Bupati Tapin HM Arifin Arpan.

Baca: 43 Sekolah di Kotabaru Mendapat DAK Miliran Rupiah, Kejaksaan Ingatkan Hal Ini

Baca: Tangis Nagita Slavina Dengar Aduan Soal Curhatan Raffi Ahmad dari Teman-temannya Diungkap Ayu Dewi

Bupati Tapin HM Arifin Arpan, meminta kehadiran petsonel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin dalam lomba itu usahakan sebagai pioneer, percontohan dan pemberi tauladan.

"Tampillah dengan semangat dan disiplin tinggi. Tidak perlu menarget juara. Utamakan partisipasi kita di acara apel bersama itu. Orang akan melihat kontingen Kabupaten Tapin," katanya.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin, H Mahyudin mengaku akan menyertakan 50 personel Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tapin dalam kegiatan di Kabupaten Barito Kuala.

Ia mengaku sebelum berlomba, sudah melakukan persiapan dan latihan selama satu bulan yang lalu. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved