Serambi Mekkah

Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Banjar, Ketua Sampaikan Pesan ini

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Banjar menggelar Rapat Koordinasi dengan PKK Kecamatan se-Kabupaten Banjar, di Aula mahligai

Rapat Koordinasi TP PKK Kabupaten Banjar, Ketua Sampaikan Pesan ini
Kominfo Banjar
Rakor PPK tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudatul Wardiyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA — Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Banjar menggelar Rapat Koordinasi dengan PKK Kecamatan se-Kabupaten Banjar, di Aula mahligai Sultan Adam, Martapura, Selasa (19/3/) pagi.

Pada acara Rakor PPK tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudatul Wardiyah, Kepala Dinas PMD, Asphiani, serta Camat se-Kabupaten Banjar dan peserta Rakor PKK Kecamatan.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudatul Wardiyah menyampaikan tujuan Rakor yaitu untuk menyamakan persepsi dan memelihara komitmen para Pengurus Tim Penggerak PKK baik tingkat Kabupaten, maupun kecamatan dan desa, serta memantapkap program- program PKK yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2019.

Pada acara Rakor PPK tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudatul Wardiyah, Kepala Dinas PMD, Asphiani, serta Camat se-Kabupaten Banjar dan peserta Rakor PKK Kecamatan.

Pada acara Rakor PPK tersebut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudatul

Wardiyah, Kepala Dinas PMD, Asphiani, serta Camat se-Kabupaten Banjar dan peserta

Rakor PKK Kecamatan. (Kominfo banjar)

"Rakor ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kinerja PKK, yang sangat penting untuk keberhasilan target kerja yang telah dirumuskan. Kinerja TP PKK akan terus ditingkatkan dengan merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat," ucapnya.

Selanjutnya menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Nasional PKK yang mengusung tema 'Peranan TP PKK Dalam Pencegahan Stunting Melalui 10 Program Pokok PKK.'

Hj Raudatul Wardiyah berharap Kabupaten Banjar melalui PKK berperan dapat mencegah Stunting yang ada di Kabupaten Banjar.

"Dengan diadakannya Rakor pada hari ini, diharapkan para kader PKK Kecamatan se-Kabupaten Banjar dapat bersinergi dengan TP PKK Kabupaten, untuk meningkatkan perannya dalam peningkatan dan membantu kinerja pembangunan di daerah kita tercinta Kabupaten Banjar, khususnya dalam mencegah Stunting," harapnya.

Pada rangkaian acara tersebut juga dilakukan pemaparan oleh narasumber Wakil Sekretaris II TP PKK Kabupaten Banjar, Irena Noviyanti tentang Rakornas yang mengusung tema Peranan TP PKK Dalam Pencegahan Stunting Melalui 10 Program Pokok PKK bertujuan menyamakan persepsi terkait kebijakan pemerintah melalui gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK) secara nasional dan pemaparan rencana program PKK 2019 oleh narasumber Sekretaris TP PKK Kabupaten Banjar, Rusyidah. (AOL/*)

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved