Advertorial Bank Kalsel

Tingkatkan Layanan Mobile Banking, Bank Kalsel Bakal Luncurkan Pembayaran Tagihan dan Token Listrik

Sebagaimana perbankan lainnya, Bank Kalsel selaku bank kebanggaan banua memiliki layanan mobile atau mobile banking yang multifungsi.

Tingkatkan Layanan Mobile Banking, Bank Kalsel Bakal Luncurkan Pembayaran Tagihan dan Token Listrik
banjarmasinpost.co.id/mariana
Dirut Bank Kalsel, Agus Syabarrudin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebagaimana perbankan lainnya, Bank Kalsel selaku bank kebanggaan banua memiliki layanan mobile atau mobile banking yang multifungsi.

Aplikasi Mobile banking Bank Kalsel dapat diinstal pada smartphone seperti Android dan iOS Apple dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan.

Untuk meningkatkan layanan tersebut, Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengungkapkan, pihaknya akan menambah M-Payment yang masih belum tersedia.

"Layanan mobile banking tagihan dan token listrik sedang dalam proses, terutama untuk tagihan listrik harusnya sudah finalisasi," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Agus tidak menyebut secara gamblang tagihan dan token listrik akan diluncurkan, namun dia berharap akan secepatnya layanan tersebut sudah dapat digunakan agar nasabah dapat bertransaksi dengan mudah dan cepat.

"Layanan mobile banking Bank Kalsel dapat juga digunakan di luar negeri, saya pernah coba transaksi di Paris dan Norwegia," ucapnya.

Adanya mobile banking Bank Kalsel, memungkinkan nasabah dapat melakukan transaksi finansial di antaranya transfer, pembayaran, pembelian, transaksi non finansial seperti cek saldo, cek histori transaksi, informasi lokasi cabang atau ATM, informasi kurs dan fitur-fitur yang ada pada aplikasi mobile banking tersebut.

Nasabah dapat mengaktifkan aplikasi mobile banking Bank Kalsel, yang mana harus mengunduh aplikasi pada Play Store atau website Bank Kalsel selanjutnya melakukan aktivasi di Customer Service (CS) di seluruh Cabang Bank Kalsel.

Informasi menu mobile banking Bank Kalsel yang sudah tersedia, yakni M-Info meliputi informasi saldo, informasi mutasi rekening (Rekening Koran), informasi kupon undian, informasi suku bunga, informasi kurs, dan informasi berita Bank Kalsel.

Selanjutnya M-Transfer, mencakup transfer sesama rekening Bank Kalsel, dan transfer ke bank lain, lalu ada menu M-Payment meliputi pembayaran tagihan (Samsat, Telkom, Pascabayar, TV Kabel, PDAM, PBB), pembelian pulsa, pembayaran kartu kredit, serta informasi jaringan kantor cabang, dan ATM Bank Kalsel. (*/aol)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved