Berita Kalteng

Dirpolair Baru Polda Kalteng Dijabat Pitoyo Agung Yuwono, Hari ini Dikukuhkan

Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Anang Revandoko, resmi melakukan serahterima jabatan Direktur Polair Polda Kalteng dari pejabat lama

Dirpolair Baru Polda Kalteng Dijabat Pitoyo Agung Yuwono, Hari ini Dikukuhkan
tribunkalteng.co/fathurahman
Sertijab Dirpolair Polda Kalteng dari pejabat lama Kombes Pol Badaruddin (kiri) kepada Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono ( kanan). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Anang Revandoko, resmi melakukan serahterima jabatan Direktur Polair Polda Kalteng dari pejabat lama Kombes Pol Badaruddin, kepada pejabat baru, Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, Rabu (20/3/2019) di Mapolda Kalteng di Jalan Tjilik Riwut Palangkaraya.

Dirpolair Polda Kalteng yang baru, Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono merupakan alumni Akpol 96 yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Hukum Polda Riau yang saat ini dipercaya menduduki jabatan strategis sebagai penjaga keamanan di air untuk wilayah Kalimantan Tengah.

Serah terima jabatan pejabat Polda Kalteng tersebut disaksikan sejumlah pejabat teras Polda Kalteng, dan sertijab langsung dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko dan dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Rikwanto pejabat utama Polda, perwakilan personel Satker Mapolda serta Bhayangkari bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda, Rabu, (20/3/2019) pagi.

Baca: Nassar Paksa Zaskia Gotik Putuskan Pacarnya, Nekat Lamar Lagi Mantan Tunangan Vicky Prasetyo

Baca: BSNP Keluarkan SOP USBN, Jangan Lakukan 5 Hal Ini Bila Tidak Ingin Dikeluarkan dari UN 2019

Baca: Komentar Pedas Nikita Mirzani pada Billy Syahputra dan Hilda Vitria, Sebut Hal yang Bikin Tak Cocok

Baca: Niat dan Jadwal Puasa Ayyamul Bidh di Bulan Rajab, Simak Keutamaan Melaksanakannya

Sebelumnya, Dirpolair lama Kombes Pol Badaruddin kini menjabat sebagai Direktur Polairud Polda Riau, sudah beberapa tahun memegang jabatan sebagai kepala pengamanan di air, serta sering melaksanakan event-event tertentu yang melibatkan warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernrgara untuk kebersamaan.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Anang Revandoko , kepada Dirpolair lama, Kombes Pol Badaruddin, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah memberikan kontribusi positif untuk kemajuan dan peningkatan kinerja Ditpolairud Polda Kalteng.

"Saya juga berterima kasih, atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga keamanan Kalteng. Saya juga ucapkan selamat kepada pejabat baru atas jabatan yang diemban. Sehingga kedepannya bisa melanjutkan semua program yang sudah berjalan selama ini dan bisa lebih baik lagi,” tegas Anang.

Kapolda menegaskan, mutasi dalam strukur Polda Kalteng adalah hal yang biasa dalam rangka peningkatan jenjang karier dan penyegaran operasional di tempat kerja baik pejabat lama ataupun pejabat baru.

"Semoga kedua pejabat ini selalu sukses dan selalu berprestasi dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan," katanya lagi. banjarmasinpost.co.id /faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved