Advetorial DPenyetz Banjarmasin

D'Penyetz Rayakan Tahun Pertama Bersama Anak Yatim

Restoran D'Penyetz menggelar perayaan setahun beroperasinya di Banjarmasin yang diisi dengan syukuran dan peringatan Isra Mi'raj, Rabu (20/3).

D'Penyetz Rayakan Tahun Pertama Bersama Anak Yatim
banjarmasin post group/ salmah saurin
Rahmat Maulana Manager Operasional D'penyetz Banjarmasin bersama ustadz 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Restoran D'Penyetz menggelar perayaan setahun beroperasinya di Banjarmasin yang diisi dengan syukuran dan peringatan Isra Mi'raj, Rabu (20/3/2019).

Pada acara bertajuk Celebrate D'Penyetz Banjarmasin ke-1di restoran yang berlokasi di Jl Gatot Subroto tersebut, hadir 50 anak yatim dari Panti Asuhan Mizan Amanah, Banjarmasin.

Rahmat Maulana, Manager Operasional D'Penyetz Banjarmasin, mengatakan, restoran ini di Banjarmasin adalah cabang yang ke-110 dari 132 cabang yang ada.

"Kami pertama kali buka di Banjarmasin pada 20 Maret 2018, jadi hari ini genap beroperasi satu tahun," jelasnya.

Saat ini tengah dibuka pula cabang di Manokwari, Papua, dan Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Selain itu akan buka di Australia sehingga yang tadinya hadir di lima negara, Indonesia, Singapura, Brunei, Myanmar dan Malaysia akan menjadi enam negara," paparnya.

Rahmat Maulana Manager Operasional D'penyetz Banjarmasin menyerahkan santunan untuk Rumah Yatim Piatu
Rahmat Maulana Manager Operasional D'penyetz Banjarmasin menyerahkan santunan untuk Rumah Yatim Piatu (banjarmasin post group/ salmah saurin)

Selain menghadirkan ayam penyet, di sini juga ada beragam menu lainnya dengan total 50 menu.

"Harapan kami, D'Penyetz semakin menambah khazanah kuliner banua dan bersama membangun perekonomian Banjarmasin," ungkapnya.

Sementara itu sebagai rasa syukur, pihak D'Penyetz juga memberikan uang santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Mizan Amanah yang diterima pengasuh.

Ustadz H Ahmad Supian Al Banjari yang memberikan tausiyah seputar Isra Mi'raj, menyampaikan, apa yang dilakukan D'Penyetz adalah bentuk rasa syukur atas rezeki yang diterima.

Halaman
12
Penulis: Salmah
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved