Banjarbaru Pemenang 2019

Manasik Haji Pusat Kerja Gugus (PKG) Banjarbaru Utara

Bunda Paud Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani membuka acara manasik haji Pusat Kerja Gugus (PKG) Banjarbaru Utara di Asrama Haji Embarkasi

Manasik Haji Pusat Kerja Gugus (PKG) Banjarbaru Utara
Humas Pemko Banjarbaru
manasik haji Pusat Kerja Gugus (PKG) Banjarbaru Utara di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Banjarbaru, Rabu, (20/3). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bunda Paud Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani membuka acara manasik haji Pusat Kerja Gugus (PKG) Banjarbaru Utara di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Banjarbaru, Rabu, (20/3).

Pada kegiatan ini juga dihadiri Bunda Paud Kecamatan Banjarbaru Utara Wahidah Diani, Ketua Pusat Kerja Gugus (PKG) Banjarbaru Utara Siti Rusdah, perwakilan Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru.

Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani mengatakan bahwa anak adalah salah satu aset dari sebuah bangsa, karena mereka adalah penerus perjuangan generasi terdahulu dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

Bunda Paud Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani membuka acara manasik haji Pusat Kerja Gugus (PKG) Banjarbaru Utara di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Banjarbaru, Rabu, (20/3).

Bunda Paud Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani membuka acara manasik haji

Pusat Kerja Gugus (PKG) Banjarbaru Utara di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin,

Banjarbaru, Rabu, (20/3). (Humas Pemko Banjarbaru)

Anak bangsa menjadi harapan dalam setiap kemajuan suatu bangsa, anak bangsa lah yang akan merubah pandangan dunia terhadap suatu bangsa dan menjadi andalan generasi terdahulu untuk mengembangkan pembangunan nasional yang berdasarkan kepada nilai-nilai dan norma yang berlaku dalam masyarakat.

Anak usia dini dengan segala keunikannya adalah usia emas dimana anak sangat mudah menyerap informasi dan peka terhadap lingkungan sekitarnya.

Karena itu sangat perlu ditekankan pengembangan sikap dan prilaku yang berkarakter agar memiliki dasar pendidikan yang kuat untuk masa perkembanganya dan menapaki jenjang pendidikan selanjutnya.

Sesuai dengan Visi Misi Kota Banjarbaru yaitu untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkarakter, terdidik, sehat, mempunyai etos kerja tinggi dan berakhlak mulia berdasarkan nilai-nilai religius, Hj Ririen Nadjmi Adhani menyambut positif kegiatan ini.

manasik haji Pusat Kerja Gugus (PKG) Banjarbaru Utara di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Banjarbaru, Rabu, (20/3).
Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved