Berita Tabalong

NEWS VIDEO : Bupati Tabalong Lantik 36 ASN di Lingkungan Pemkab Tabalong untuk Mutasi & Promosi

NEWS VIDEO : Bupati Tabalong Melantik 36 ASN di Lingkungan Pemkab Tabalong Untuk Mutasi dan Promosi Jabatan

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Bupati Tabalong Anang Syakhfiani melantik 36 ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong utuk mutasi dan promosi jabatan. dari 36 orang yang dilantik dua merupakan pejabat eselon II yaitu Febriadin Hafizh dengan jabatan lama Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Eselon III a promosi jabatan menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Eselon IIa.

Promosi juga diberikan kepada Mukhlis Redhani dimana jabatan lama adalah Kepala Bagian Organisasi Setda Eselon IIIa menduduki jabatan baru Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Eselon IIb.

Anang juga melantik 21 orang jabatan eselon III pejabat administrator dan 13 orang eselon IV sebagai pengawas. Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan SK jabatan baru serta penyematan tanda jabatan, Rabu (20/03/2019) di Gedung Wisma.

Baca: Tanaman Sawit Empat Hektare Masuk ke Kawasan Tahura Sultan Adam, Ini Tindakan Polhut

Dalam sambutannya Anang mengatakan pelantikan ini dilakukan sebagai upaya dalam peningkatan kinerja dan akselerasi pelayanan publik untuk menuju pemerintahan yang lebih baik.

"Dan pelantikan ini dilakukan sesuai prosedur dengan beberapa langkah cukup panjang sebelumnya dan telah mendapat persetujuan dari Kementrian dalam negeri," ujarnya.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mawardi, Muspida dan seluruh kepada dinas di lingkungan Pemerintah daerah ini, Anang mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk terus menjaga integritas secara konsisten.

"Integritas tinggi diwujudkan dalam perkataan dan perbuatan dan dilakukan secara konsisten," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/Reni Kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved