Bumi Sanggam

PPKB Dialog dengan DPRD Balangan, Harapkan Perda Terkait Insetif Bisa Cepat Selesai

Kunjungan ke DPRD Balangan dilakukan Panitia Penuntutan Kabupaten Balangan (PPKB) yang sekarang berganti nama menjadi Penerus Perjuangan Kabupaten

PPKB Dialog dengan DPRD Balangan, Harapkan Perda Terkait Insetif Bisa Cepat Selesai
Foto dari dprd balangan
Kunjungan ke DPRD Balangan dilakukan Panitia Penuntutan Kabupaten Balangan (PPKB) yang sekarang berganti nama menjadi Penerus Perjuangan Kabupaten Balangan (PPKB), Selasa (19/3/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Kunjungan ke DPRD Balangan dilakukan Panitia Penuntutan Kabupaten Balangan (PPKB) yang sekarang berganti nama menjadi Penerus Perjuangan Kabupaten Balangan (PPKB), Selasa (19/3/2019).

Kunjungan ini dalam rangka mengelar hearing dialog dengan komisi II dan Badan Pembentukan Perda yang bertugas menyusun rancangan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Properda) terkait rencana pengajuan raperda inisiatif terkait pemberian insentif atau santunan bagi anggota PPKB.

Dikoordinatori Ketua PPKB, HM Yusuf tersebut, rombongam disambut Wakil Ketua I DPRD Balangan Syabirin, serta beberapa anggota lainnya.

PPKB Dialog dengan DPRD Balangan
PPKB Dialog dengan DPRD Balangan (foto dprd balangan)

HM Yusuf menyampaikan, kedatangan mereka tujuannya ingin mengetahui sampai dimana sudah proses pembuatan Raperda inisiatif ini dilakukan oleh Pansus komisi II DPRD Balangan.

“Kami berharap banyak jika Raperda Inisiatif yang mengatur tentang pemberian santunan atau tali asih bagi anggota PPKB ini bisa segara direalisasikan, dapat menjadi kado manis bagi PPKB pada saat ulang tahun Balangan April mendatang,’’ katanya.

Sementara itu pimpinan rapat, Sahbuddin mengaku, pihaknya sudah membuat draf rancangan Raperda inisiatif ini.

Dirinya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk segera menyelesaikan rancangan Raperda ini sehingga menjadi salah satu prioritas Properda tahun 2019 ini.

“Kesempatan ini juga kita gunakan untuk membahas dan menyempurnakan draf rancangan Raperda inisiatif,’’ bebernya.

Selain itu, menurut dia, raperda ini perlu sebagai tanda ucapan terima kasih atas jasa para pendiri Kabupaten Balangan yang tergabung dalam PPKB.

“Kita berjanji berusaha untuk segara menyelesaikan Raperda ini,’’ pungkasnya. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved