Ekonomi dan Bisnis

Rangkul Konsumen Loyal, Mitsubishi Motors dan Barito Berlian Motor Gelar LCV Gathering

Rangkul Konsumen Loyal, Mitsubishi Motors dan Barito Berlian Motor Gelar LCV Gathering

Rangkul Konsumen Loyal, Mitsubishi Motors dan Barito Berlian Motor Gelar LCV Gathering
Dok Mitsubishi Motors dan Barito Berlian Motor untuk BPost Group
Sesi Open Sales Gelaran LCV Gathering Mitsubishi Motors dan Barito Berlian Motor di Ballroom Treepark Hotel, Banjarmasin, Rabu (20/3/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama dengan PT Barito Berlian Motor gelar Light Commercial Vehicle (LCV) Gathering dengan tema Gebyar Wirausaha Mitsubishi, Rabu (20/3/2019) malam.

Bertempat di Ballroom Treepark Hotel Banjarmasin, kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan dengan konsumen setia Mitsubishi dan merupakan apresiasi kepada konsumen setia khususnya pada kendaraan niaga ringan di Indonesia.

Sales Manager CV LCV PT Barito Berlian Motor, Leli Mardiah menuturkan, acara ini sekaligus apresiasi terhadap pelanggan setia produk Mitsubishi terutama kendaraan penumpang jenis T120ss, L300, dan Triton SC 4x2.

Baca: Bocoran Jadwal Tayang Serial Game Of Thrones Season 8, Segini Total Durasinya

Baca: Penampakan Terbaru Raisa Adriana Usai Melahirkan Anak Pertama, Istri Hamish Daud Tampak Memukau

"Melalui acara ini, kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan dan loyalitas konsumen, serta mempercayakan pembelian unitnya melalui PT Barito Berlian Motor," Kata Leli.

Pihaknya selalu berusaha untuk menghadirkan kendaraan niaga ringan yang memiliki nilai ekonomis, tangguh, dan efisien.

"Melalui produk Colt T-120ss, All New Triton SC 4x2, dan L300 yang telah lama menjadi mitra bisnis bagi konsumen di Indonesia dan telah meraih posisi pemimpin pasar sejak tahun 1971," ungkapnya.

Dia menambahkan pada kegiatan ini, PT MMKSI mengangkat kembali model L300, serta mempromosikan Triton SC 4x2 dan Triton Athlete melalui unit display dan sesi penjelasan produk.

Dipaparkannya, penjualan model L300 pada Januari hingga September 2018 sebanyak 25.515 unit dengan pangsa pasar 76 persen dan memimpin pasar di kelasnya.

Baca: Kisah Pembuat Kurung Ketupat di Desa Kalian Kandangan, 1 0rang Mampu Buat 500 Kurung

Baca: Sikap Nagita Slavina ke Raffi Ahmad Ketika Soimah Bahas Selingkuh, Gigi Lakukan Ini ke Ayah Rafathar

Sedangkan penjualan model T120ss mencapai 9.837 unit, Triton SC 4x2 mencapai 416 unit. Untuk model Triton Athlete penjualan pada April hingga September 2018 mencapai 232 unit.

Tak hanya ramah tamah, di depan ratusan konsumen setia Mitsubishi ini, PT Barito Berlian Motor juga mempersentasikan kembali keunggulan dari model T120ss, L300, dan Triton SC 4x2 melalui unit display dan sesi penjelasan produk.

Pada sesi open sales, konsumen setia Mitsubishi ini juga ditawarkan berbagai promosi penjualan khusus selama acara berlangsung. Di antaranya mendapatkan harga spesial dan gratis sparepart.

Selain di Banjarmasin, Gebyar Wirausaha Mitsubishi juga diselenggarakan di berbagai wilayah di Indonesia seiring dengan komitmen Mitsubishi Motors dalam menyediakan layanan dengan perluasan jaringan diler resmi, pemenuhan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyaralat, serta kemudahan layanan purnajual.

(banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved