Berita Banjarmasin

GM Mercure Hotel Lepas Rindu Ketemu Pemimpin Umum BPost Group HG (P) Rusde Efffendi AR

Rusdi yang juga penasehat perhatelan Kalsel ini juga berharap hotel-hotel yang ada di Banua, khususnya Mercure memperkenakan makanan khas Banua.

GM Mercure Hotel Lepas Rindu Ketemu Pemimpin Umum BPost Group HG (P) Rusde Efffendi AR
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Pangeran HG Rusdi Effendi AR menyerahkan Kaus 47 tahun BPost kepada bersama General Manager (GM) Mercure Hotel Banjarmasin, Sugiarto, Kamis (21/3/2019) 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Cukup lama tak ketemu Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Pangeran HG Rusdi Effendi AR beserta jajarannya membuat General Manager (GM) Mercure Hotel Banjarmasin, Sugiarto bertandang ke koran terbesar di Kalsel, Kamis (21/3/2019).

Kedatangan Sugiarto yang didampingi Gusti Aulia, Exekutif Secretary & Public Relation Mercure Hotel diterima Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post A Wahyu Indriyana, Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Humas M Fachmy Noor, Wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Promosi-Sirkulasi Fahmi Setiadi, Wakil Pemimpimpin Perusahaan Bidang Iklan Suharyanto, dan Manajer Iklan Helda Annatasia.

"Saya sudah cukup lama tak ketemu pak Rusdi, jadi kangen sekali. Alhamdulillah, kerinduan saya ketemu beliau akhirnya kesampaian," kata Sugiarto yang bertugas di Banjarmasin sekitar dua tahun.

Ditambahkan dia, hubungan manajemen Mercure Hotel dengan Banjarmasin Post selama ini sangat baik. "Lewat silaturrahmi ini, hubungan semakin bertambah erat," katanya.

Baca: Budi Suryadi : MEA di Daerah Berkembang dan Berorientasi Investasi dan Barang-Jasa

Baca: Wijaya Saputra Blak-blakan Saat Ditanya Perasaannya Bertemu Gempita Dikenalkan Gisella Anastasia

Sementara itu, Rusdi Effendi mengatakan walau pun sekarang ini semakin banyak hotel baru, tapi Mercure tak tergoyahkan berkat pengelolaan managemen cukup bagus.

Rusdi yang juga penasehat perhatelan Kalsel ini juga berharap hotel-hotel yang ada di Banua, khususnya Mercure memperkenakan makanan khas Banua seperti Belibis asal Amuntai atau ikan haruan dan telur haruan sebagai menu spesial.

"Orang yang datang ke sini pasti mencari makanan khas, tak salahnya disajikan menu belibis tanpa nasi buat tamu yang menginap. Ini pasti makanan spesial tak ada di daerah lain," ungkapnya.

Rusdi menambahkan, sebenarnya dirinya dan BPost sejak awal sudah punya peran dan hubungan dengan Mercure.

"Lewat silaturrahmi ini, hubungan BPost dengan Mercure Hotel tambah erat," pungkasnya. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved