Selebrita

Iis Dahlia Malah Bocorkan Syahrini Dulu Penyanyi Dangdut Saat Klarifikasi Terkait dengan Luna Maya

Iis Dahlia Malah Bocorkan Syahrini Dulu Penyanyi Dangdut Saat Klarifikasi Terkait dengan Luna Maya

Iis Dahlia Malah Bocorkan Syahrini Dulu Penyanyi Dangdut Saat Klarifikasi Terkait dengan Luna Maya
Instagram @princessyahrini @lunamaya @isdadahlia
Luna Maya, Iis Dahlia dan Syahrini. 

"Lagipula ini juga bukan urusan gue, emang gue siapanya mereka, jadi kalo gue mah mau nikah sama siapa, mau pacaran sama siapa, nggak urus sama hidup orang," lanjutnya.

Belum berhenti sampai di situ, Jessica Iskandar terus menggali informasi dari Iis Dahlia soal Syahrini.

"Jangan-jangan Mama Iis tuh ada dendam sama Syahrini," tuduh Jedar.

"Ihhh gue temenan sama Rini, kenapa lu... dari jaman dia jadi penyanyi dangdut," elak Iis.

"Tapi kalo temen kok nggak diundang (di pernikahan)," potong Jessica Iskandar.

Namun Iis beralasan jika wajar saja dia tak diundang lantaran teman-teman dekat Syahrini saja tidak diundang.

"Jangankan gue yang jarang-jarang ketemu, temen-temennya yang deket juga gak diundang, memang buat keluarga deket aja.

"Gue juga belum tentu dateng lagi (kalau diundang) gue kan sibuk," pungkas Iis Dahlia sambil tertawa.(Akira Tandika Paramitaningtyas)

Julukan Rini Dangdut

Pernyataan Iis Dahlia seakan membenarkan masa lalu Syahrini yang dibocorkan orang terdekatnya.

Halaman
1234
Editor: Restudia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved